Siap-siap, Yamaha Bakal Luncurkan Motor Baru di IMoS 2016

Valentino Rossi tunggangi motor baru Yamaha, Xabre.
Sumber :
  • Rendra/VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memastikan akan ikut berpartisipasi dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS), yang bakal berlangsung dari tanggal 2 hingga 6 November 2016 mendatang.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

Dalam pameran khusus roda dua tersebut, Assistant General Manager YIMM, Mohammad Masykur mengaku tengah mempersiapkan tiga sampai empat model baru.

"Ada beberapa produk baru yang akan meluncur di IMOS. Saat ini masih disiapkan tiga atau empat motor," kata Masykur.

Yamaha Luncurkan Motor Baru Rp18 Jutaan

Meski demikian, Masykur enggan memberikan bocoran perihal produk apa yang dimaksud. Ia hanya mengungkapkan bila seluruh motor yang akan diluncurkan datang dari segmen skuter matik.

"Nanti dilihat saja motornya, kalau disebutin sekarang nanti enggak kejutan lagi. Matik semua 3 sampai 4 model tersebut. Untuk kelas sportnya belum ada," ujarnya.

Yamaha Luncurkan Motor Edisi Super Hero, Harganya Rp47 Jutaan

Banyaknya motor yang akan diluncurkan dalam event dua tahunan tersebut, diakui Masykur bisa menggerus penjualan skutik Yamaha yang telah ada sebelumnya.

"Pangsa matik sendiri kan 70 persen. Justru disesaknya itu kami mencari celah, supaya semakin di depan. Kalau menggerus sih sudah pasti, sebagai contoh Mio saja, ada Soul orang Mio ada yang pindah," kata Masykur. (ase)

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022