TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Siap-siap, Yamaha Bakal Luncurkan Motor Baru di IMoS 2016

Beberapa produk baru akan diluncurkan Yamaha.
Siap-siap, Yamaha Bakal Luncurkan Motor Baru di IMoS 2016
Valentino Rossi tunggangi motor baru Yamaha, Xabre. (Rendra/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memastikan akan ikut berpartisipasi dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS), yang bakal berlangsung dari tanggal 2 hingga 6 November 2016 mendatang.

Dalam pameran khusus roda dua tersebut, Assistant General Manager YIMM, Mohammad Masykur mengaku tengah mempersiapkan tiga sampai empat model baru.

"Ada beberapa produk baru yang akan meluncur di IMOS. Saat ini masih disiapkan tiga atau empat motor," kata Masykur.

Meski demikian, Masykur enggan memberikan bocoran perihal produk apa yang dimaksud. Ia hanya mengungkapkan bila seluruh motor yang akan diluncurkan datang dari segmen skuter matik.

"Nanti dilihat saja motornya, kalau disebutin sekarang nanti enggak kejutan lagi. Matik semua 3 sampai 4 model tersebut. Untuk kelas sportnya belum ada," ujarnya.

Banyaknya motor yang akan diluncurkan dalam event dua tahunan tersebut, diakui Masykur bisa menggerus penjualan skutik Yamaha yang telah ada sebelumnya.

"Pangsa matik sendiri kan 70 persen. Justru disesaknya itu kami mencari celah, supaya semakin di depan. Kalau menggerus sih sudah pasti, sebagai contoh Mio saja, ada Soul orang Mio ada yang pindah," kata Masykur. (ase)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP