TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Bocoran Dua Motor Baru Suzuki di Indonesia

Dua motor itu akan dirilis di ajang IMoS 2016 di Jakarta.
Bocoran Dua Motor Baru Suzuki di Indonesia
Motor terbaru Suzuki diduga GSX150R. (Laskar Suzuki)

VIVA.co.id – Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua siap ikut ambil bagian dalam perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMoS), yang digelar pada 2-6 November 2016 mendatang, di Jakarta. Dalam gelaran tersebut, Suzuki mengaku akan memperkenalkan motor terbarunya kepada masyarakat.

"Ada produk baru. Sebelumnya ada kejutan juga event serupa yang berlangsung di Jerman, yang pasti kami akan memberikan sesuatu sebagai tanda kebangkitan Suzuki ke depannya," kata Public Relations PT Suzuki Indomobil Sales 2W, Zulfikar Rafi Al Ghany di Senayan, Jakarta.

Saat disinggung spesifikasi dan segmen motor yang akan disasar, Ghany enggan mengungkapkannya lebih jauh. Meski demikian, perusahaan asal Jepang tersebut mengaku siap meluncurkan lebih dari satu motor di IMoS 2016.

"Nama produk belum bisa kami sebutkan. Yang pasti baru dan belum ada di sini, yang ditunggu-tunggu juga. Pokoknya belum pernah ada di Indonesia dan lebih dari satu produk," katanya.

"Motor ini segmennya lebih ke anak muda, tapi lebih dewasa dari Satria. Sudah jadi buah bibir selama ini. Kemungkinan besar memperkenalkan dulu. Kemarin kan ada sembilan yang diperkenalkan di Jerman, silakan ditunggu saja nanti," ujarnya.

Sebelumnya, Suzuki belakangan memang ramai diperbincangkan pencinta otomotif Tanah Air akan segera meluncurkan motor terbaru di segmen sport.
 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP