TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Diskon Besar Mobil Mazda, Apalagi Beli Kredit

Diskon terbesar yakni Mazda2.
Diskon Besar Mobil Mazda, Apalagi Beli Kredit
All New Mazda2 (VIVA/Krisna Wicaksono)

VIVA.co.id – Kabar pemberitaan seputar pengunduran diri Mazda Motor Indonesia (MMI) dari segala kuku bisnisnya di Tanah Air tentu menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan publik. Salah satunya, seputar purnajual hingga penasaran apakah ada aksi banting harga dengan line-upnya yang ada di Indonesia.

VIVA.co.id pun coba ingin mengetahui bagaimana harga yang ditawarkan. Menurut salah seorang wiraniaga diler Eurokars Grup Mazda di kawasan Jakarta, diskon yang tengah diberikan dengan angka cukup besar yakni Mazda2. Diskonnya, dikatakan lebih dari Rp20 juta.

"Mazda2 tipe R A/T (matik) harganya Rp266,7 juta jadi Rp240,7 juta. Kita diskon itu kalau beli cash," ujar wiraniaga yang enggan disebutkan namanya itu, saat ditemui, Minggu, 16 Oktober 2016.

Artinya, besaran diskon yang diberikan yakni Rp26 juta jika pembelian dilakukan tunai. Ia mengatakan, diskon itu berlaku untuk semua tipe Mazda2 termasuk varian tertinggi yakni GT dengan transmisi matik. Namun, diskon lebih tinggi dijanjikan bakal diberikan jika melakukan pembelian dengan sistem mengangsur alias kredit.

"Kalau belinya kredit kita kasih diskon lebih dari Rp26 juta. Untuk asuransi semuanya all risk," tutur dia.

Jika melirik tenor kredit yang ditawarkan, yakni lima tahun atau 60 kali bayar. Itu merupakan tenor paling lama. "Untuk yang empat tahun atau 48 kali bayar juga ada. Angsuran per bulan Rp6,874 juta untuk Mazda tipe R A/T dengan Total Down Payment (TDP) Rp53,34 juta. Namun TDP bisa dipotong dengan diskon,” kata dia.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP