Beli Mobil Ini, Gratis Bea Balik Nama

BMW 330i M Sport
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Guna menarik minat konsumen baru, BMW Group Indonesia menawarkan seluruh varian produk dari model BMW Seri 3 dan BMW Seri 5 terbaru tanpa tambahan biaya Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB). Penawaran ini berlaku hingga akhir Oktober 2016.

Yang Punya Mobil atau Motor Bekas Bebas Pusing Sampai Akhir Tahun

Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, mengatakan penawaran ini berlaku secara nasional untuk semua masyarakat Indonesia yang berminat.

Berdasarkan keterangan yang telah diterima VIVA.co.id, Selasa 18 Oktober 2016. model yang ditawarkan yaitu BMW Seri 3, mulai dari BMW 320i Sport, BMW 320d Sport, BMW 330i M Sport, hingga BMW 340i M Sport

Pemerintah Daerah Beri Diskon Besar untuk Pajak Kendaraan, Cek di Sini!

Sementara untuk Seri 5, tersedia 520i Luxury, 528i Luxury dan BMW 520d Luxury.

Kedua model yang ditawarkan dalam program ini juga dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang memberikan perawatan reguler secara gratis selama lima tahun atau 60 ribu kilometer (mana yang tercapai terlebih dahulu), serta garansi tiga tahun tanpa batasan jarak tempuh.

Bayar Pajak Kendaraan, Balik Nama dan Mutasi Kini Bisa Lewat Online

Seluruh kendaraan BMW juga dilengkapi dengan BMW Group Tire Coverage, yang memberikan penggantian ban hingga empat ban per tahun, tanpa dikenakan biaya. Ban akan diganti dengan model bawaan mobil, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

(ren)

VIVA Otomotif: Ilustrasi bursa mobil bekas

Beli Mobil Bekas di DKI Jakarta Kini Lebih Murah

Berita gembira bagi warga Jakarta yang gemar berburu sepeda motor atau mobil bekas. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta baru saja menerbitkan aturan baru, yakni pembebasan bi

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2024