Honda Pamer Sketsa WR-V, Jazz Versi Tangguh

Sketsa Honda WR-V.
Sumber :
  • Paultan.org

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, beredar kabar bahwa Honda berencana membuat varian baru dari mobil hatchback andalan mereka, Jazz. Isunya, varian dari Jazz itu akan mengusung desain yang berbeda.

Toyota Pamer Mobil Baru Penantang Honda Jazz

Dilansir dari Paultan, Selasa 18 Oktober 2016, isu tersebut akhirnya terbukti benar, setelah Honda secara resmi merilis sketsa mobil terbarunya.

Pada sketsa tersebut, tampak sebuah mobil dengan desain ala sport utility vehicle (SUV) yang tangguh dan gagah. Namun, ada beberapa bagian yang bentuknya mirip dengan Jazz, seperti desain kaca dan bagian belakangnya.

Suzuki Baleno Baru Meluncur, Harganya Lebih Murah dari Honda Brio

Menurut Honda, mobil ini adalah wujud dari keinginan warga Brasil yang ingin memiliki sebuah mobil kecil dengan tampilan SUV. Untuk namanya, Honda resmi mengenalkan mobil ini sebagai model WR-V.

Jika nanti diproduksi secara massal, WR-V akan mengisi slot antara HR-V dan CR-V. Artinya, kisaran harga mobil ini adalah Rp350-450 juta.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Purwarupa mobil ini akan dipajang pada pameran otomotif Sao Paulo International Motor Show 2016, yang bakal dihelat bulan depan di Brasil.

Sayangnya, hingga saat ini Honda hanya berencana memasarkan WR-V di kawasan Amerika Selatan saja.

Bocoran mobil baru Toyota Glanza edisi 2022

Mobil Baru Toyota Bensinnya 22 Km per Liter

Mobil tersebut diberi garansi selama tiga tahun atau jarak 100 ribu kilometer, dan hadir dengan banyak fitur canggih.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022