TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Honda Pamer Sketsa WR-V, Jazz Versi Tangguh

Bentuk konsepnya akan dipajang di pameran Sao Paulo Motor Show 2016.
Honda Pamer Sketsa WR-V, Jazz Versi Tangguh
Sketsa Honda WR-V. (Paultan.org)

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, beredar kabar bahwa Honda berencana membuat varian baru dari mobil hatchback andalan mereka, Jazz. Isunya, varian dari Jazz itu akan mengusung desain yang berbeda.

Dilansir dari Paultan, Selasa 18 Oktober 2016, isu tersebut akhirnya terbukti benar, setelah Honda secara resmi merilis sketsa mobil terbarunya.

Pada sketsa tersebut, tampak sebuah mobil dengan desain ala sport utility vehicle (SUV) yang tangguh dan gagah. Namun, ada beberapa bagian yang bentuknya mirip dengan Jazz, seperti desain kaca dan bagian belakangnya.

Menurut Honda, mobil ini adalah wujud dari keinginan warga Brasil yang ingin memiliki sebuah mobil kecil dengan tampilan SUV. Untuk namanya, Honda resmi mengenalkan mobil ini sebagai model WR-V.

Jika nanti diproduksi secara massal, WR-V akan mengisi slot antara HR-V dan CR-V. Artinya, kisaran harga mobil ini adalah Rp350-450 juta.

Purwarupa mobil ini akan dipajang pada pameran otomotif Sao Paulo International Motor Show 2016, yang bakal dihelat bulan depan di Brasil.

Sayangnya, hingga saat ini Honda hanya berencana memasarkan WR-V di kawasan Amerika Selatan saja.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP