TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Besok, Honda Luncurkan Skutik Baru di Indonesia

Motor apa gerangan?
Besok, Honda Luncurkan Skutik Baru di Indonesia
Logo motor Honda. (www.welovehonda.com)

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) menyatakan siap merilis produk baru. Sepeda motor itu sedianya akan diluncurkan secara resmi di Indonesia, Rabu besok, 19 Oktober 2016. AHM memilih tempat di kawasan Senayan, Jakarta, sebagai tempat sakral peluncuran motor barunya itu.

Berdasarkan undangan yang diterima VIVA.co.id, peluncuran dilakukan sekira pukul 10.00 WIB. Meski demikian, AHM memilih bungkam seputar sosok sepeda motor yang akan melakoni debutnya itu.

Lantas, motor apakah yang akan diluncurkan AHM? Dari kabar yang santer berembus di kalangan media, motor tersebut yakni Honda BeAt Street eSP. Motor ini masih didukung dengan mesin 108cc sama seperti BeAt pada umumnya. 

Dilansir Indianautosblog, Selasa 19 Oktober 2016, motor yang akan diluncurkan memang BeAt Street eSP. Motor itu hadir dengan bagian setang mirip dengan Yamaha X-Ride, dengan tampilan setang terbuka dan tanpa cover. Desainnya juga lebih eksentrik ketimbang BeAt pada umumnya.

Logo Honda Motor

Selain setang terbuka, wujud spidometernya juga kentara dengan bentuk mengkotak. Semuanya terlihat full digital. Terlihat pula latar LCD berwarna oranye. Berapa harganya? Tunggu kabar selanjutnya besok.
 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP