Besok, Honda Luncurkan Skutik Baru di Indonesia

Logo Honda Motor.
Sumber :
  • www.welovehonda.com

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) menyatakan siap merilis produk baru. Sepeda motor itu sedianya akan diluncurkan secara resmi di Indonesia, Rabu besok, 19 Oktober 2016. AHM memilih tempat di kawasan Senayan, Jakarta, sebagai tempat sakral peluncuran motor barunya itu.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Berdasarkan undangan yang diterima VIVA.co.id, peluncuran dilakukan sekira pukul 10.00 WIB. Meski demikian, AHM memilih bungkam seputar sosok sepeda motor yang akan melakoni debutnya itu.

Lantas, motor apakah yang akan diluncurkan AHM? Dari kabar yang santer berembus di kalangan media, motor tersebut yakni Honda BeAt Street eSP. Motor ini masih didukung dengan mesin 108cc sama seperti BeAt pada umumnya. 

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Dilansir Indianautosblog, Selasa 19 Oktober 2016, motor yang akan diluncurkan memang BeAt Street eSP. Motor itu hadir dengan bagian setang mirip dengan Yamaha X-Ride, dengan tampilan setang terbuka dan tanpa cover. Desainnya juga lebih eksentrik ketimbang BeAt pada umumnya.

Logo Honda Motor

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

Selain setang terbuka, wujud spidometernya juga kentara dengan bentuk mengkotak. Semuanya terlihat full digital. Terlihat pula latar LCD berwarna oranye. Berapa harganya? Tunggu kabar selanjutnya besok.
 

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022