Harga Pasang Box Samping Yamaha NMax

Yamaha NMAX dengan aksesori lengkap.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVAcoid

VIVA.co.id – Bagi Anda penggemar Yamaha NMax dan merasa ingin tampil beda, tentu penggunaan aksesori aftermarket menjadi solusinya.

Tampangnya Mirip Yamaha NMax, Motor Baru Ini Dijual Rp19 Jutaan

Jika Anda bingung harus ke toko mana, menurut panelusuran VIVA.co.id, di Jalan Kebon Jeruk III, Jakarta Pusat, dapat Anda temukan dengan mudah berbagai macam toko yang menjajakan banyak aksesori untuk skutik gambot berkapasitas mesin 150cc ini.

Seperti halnya di Moto Star dan Asean Racing yang berlokasi di Blok B, yang menawarkan box samping, windshield, setang, behel dan spion dari berbagai macam merek. 

Wanita Berhijab Ini Naik Motor Jakarta-Aceh Selama 17 Hari

Heri, tenaga penjual Moto Star, mengatakan harga box samping merek MHR lengkap dengan lampu sein dan lampu rem dibanderol Rp2,8 juta. Kata dia, warna box bervariasi sesuai warna bodi NMax, yakni hitam, putih, merah, abu-abu, dan cokelat doff.

Sementara untuk windshield atau visor modis dibanderol sekira Rp180 ribu. Ukuran visor sendiri tampak lebih tinggi dari windshield standar. Selain itu ada juga behel lengkap dengan sandaran yang dibalut bahan kulit dengan banderol Rp1,2 juta.

Penasaran, Ada yang Baru pada Yamaha NMAX

"Behel mereknya MHR juga, warna behel masih sama seperti stik warna bodi NMax. Kalau untuk sandaran busa, bahan semi kulitnya warna hitam," ujarnya saat berbincang dengan VIVA.co.id, Selasa 18 Oktober 2016.

Box Yamaha NMax.

Untuk spion samping, kata dia, harga yang isa ditebus apabila peranti menempel di bodi depan yakni Rp950 ribu, dengan merek MHR. Kelir sesuai dengan motor NMax, hitam, abu-abu, merah, dan putih.

Spion variasi motor Yamaha NMax.

Selain itu, untuk setang jepit berikut dengan segitiga atas dibanderol Rp1,2 juta merek NUI. "Bisa disetel panjang pendek dan lebarnya, terbuat dari alumunium warnanya merah, gold dan silver saja," tutur dia.

Di Asean Racing, menurut Rudi --salah satu karyawannya-- untuk harga setang jepit NMax hanya tersedia satu merek yakni 'Fast Bikes', harganya Rp700 ribu. Untuk pilihan warna ada merah, kuning keemasan, perak dan hitam.

"Kalau box samping, kami ada merek VND harganya Rp1 jutaan bahan dari plastik dan sudah ada lampu sein. Sedangkan winshield merek Hulk harganya Rp250 ribu," tutur dia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya