TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Bersiap Mobil Baru BMW untuk Indonesia

Mobil apa gerangan?
Bersiap Mobil Baru BMW untuk Indonesia
Logo BMW (REUTERS/Benoit Tessier)

VIVA.co.id – PT BMW Indonesia selaku agen pemegang merek (APM) BMW di Tanah Air mengaku masih memiliki kejutan bagi konsumen setianya hingga akhir tahun ini. Hal itu diungkapkan langsung Corporate Communications Department PT BMW Indonesia, Jodie O'tania saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

"Kalau untuk BMW, kami masih memiliki acara sampai dengan akhir tahun ini. Pokoknya nanti kejutan," kata Jodie, Selasa, 18 Oktober 2016.

Saat disinggung apakah acara tersebut terkait dengan mobil baru yang akan meluncur, Jodie mengakui bila masih ada produk baru yang siap dibawa perusahaan otomotif asal Jerman tersebut. Meski demikian, ia enggan mengungkapkan lebih jauh terkait spesifikasi dan model apa yang akan diluncurkan.

"Pasti ada (produk baru BMW). Jadi mohon ditunggu undangannya, tapi kalau untuk MINI mari kita tunggu saja," ujarnya.

MINI di mal

Di kesempatan yang sama, MINI Indonesia secara resmi membuka gerai MINI atau yang lebih populer Pop Up Store, di Senayan City, Jakarta. Hal itu ditempuh sebagai upaya memperkenalkan identitas baru MINI. Disebutkan, gerai itu juga bisa dimanfaatkan konsumen untuk membeli unit MINI Cooper.

Grand opening MINI Senayan City.

"Tentu saja kami jual mobilnya juga. Iya, test drive selalu ada untuk unitnya MINI Cabrio sama Clubman. Jadi misalnya sudah memiliki MINI, dia bisa tambahkan aksesori sesuai dengan kepribadian personalisasi mereka dan itu sampai ke yang sangat detail seperti mirror caps pun bisa dibeli sesuai dengan keinginan konsumen," kata Jodie O'tania.

Untuk membuka Pop-up Store, MINI Indonesia mengaku telah melakukan investasi lebih dari Rp3 milliar. "Pop-up Store itu bersifat sementara. Rencananya kami ada hingga enam bulan ke depan," ujar Jodie.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP