TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

BMW Mengaku Mobil Rp3 Miliarnya Diburu Masyarakat RI

BMW i8 dijual dengan banderol Rp3,49 miliar.
BMW Mengaku Mobil Rp3 Miliarnya Diburu Masyarakat RI
Mobil hibrida BMW i8. (VIVA.co.id/Jeffry Sudibyo)

VIVA.co.id – BMW Group Indonesia secara resmi menghadirkan BMW i8 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus 2016 lalu. Mobil tersebut dijual dengan banderol Rp3,49 miliar. 

Menurut Head of Corporate Communications Departement PT BMW Indonesia, Jodie O'tania, meski terbilang memiliki harga fantastis, namun antusias masyarakat Tanah Air terhadap BMW i8 ternyata sangat besar.

"Untuk BMW i8 itu antusiasnya sangat tinggi. Jadi kalau bisa kami katakan, permintaannya sangat tinggi dari konsumen Indonesia," katanya di Senayan, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Oktober 2016.

Di kesempatan itu Jodie mengatakan jika konsumen yang telah memesan BMW i8 di GIIAS, unit baru akan didistribusikan awal tahun depan. "Kalau memang pembeliannya di GIIAS, baru akan diterima tahun depan, sudah pasti itu. Dari awal kami mengomunikasikan bahwa mobil ini adalah pre-order, dan akan diterima konsumen 2017 awal," ujarnya.

Saat disinggung apakah ada perubahan pada spesifikasi BMW i8, Jodie menegaskan bila tidak ada perubahaan pada sisi spesfikasi.

BMW i8

"Kalau spesifikasi, enggak ada yang berubah. Tapi pasti ada penyesuaian, bukan perubahan. Dari mulai display key, yang memudahkan konsumen akan hadir. Memang adanya hanya penyesuaian untuk Indonesia bukan pengurangan spesifikasi," tutur dia.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP