TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Menimbang Keiritan Mobil Keluarga

Multi-purpose vehicle masih jadi pilihan utama keluarga Indonesia.
Menimbang Keiritan Mobil Keluarga
Toyota Avanza (Dok. TAM)

VIVA.co.id – Multi-purpose vehicle saat ini masih jadi pilihan utama keluarga Indonesia. Selain dapat menampung banyak penumpang dan bawaan, MPV juga tidak ketinggalan zaman.

Salah satu mobil keluarga yang menarik perhatian adalah Toyota Grand New Veloz. Di Indonesia, mobil ini mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat.

"Modelnya lebih sporty, lebih gagah," kata Ketua Umum Veloz Community (Velozity) Didy Soenaryadi saat dihubungi VIVA.co.id di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, Veloz sudah mumpuni sebagai kendaraan favorit keluarga. Dengan keunggulan teknologi dapur pacu dual VVT-i 1.500 cc yang cukup bertenaga saat membawa banyak beban dan penumpang.

Sementara, dari sisi interior, Veloz lebih ekslusif dengan adanya pilihan kabin warna hitam. "Multifungsi, bisa buat jalan-jalan, bisa buat angkut barang di belakang," ujarnya.

Didy mengatakan, untuk jenis mobil keluarga, Veloz tergolong irit bahan bakar. Keiritan bisa dibuktikan dengan penggunaan untuk perjalanan jauh dengan penumpang penuh.

"Waktu saya ke Semarang, dari Jakarta isi full terus mau masuk Semarang saya baru isi bensin lagi. Cukup irit kalau kita ke luar kota dengan penumpang penuh," katanya.

Toyota Avanza. Foto ilustrasi.

Menurut Didy Toyota Veloz merupakan mobil keluarga dengan kemampuan berpetualang.  Yang salah satu keunggulannya cukup praktis digunakan untuk bepergian jarak jauh. Dipadukan fitur keamanan canggih dengan adanya air bag dan sistem pengereman Anti-lock Brake System (ABS).

"Mesin cukup awet, cukup servis rutin di bengkel resmi,” katanya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP