TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

VIDEO: Sedan Corolla 'Dimutilasi' Kawanan Anjing Liar

Bumper depan digigit dan ditarik hingga lepas.
VIDEO: Sedan Corolla 'Dimutilasi' Kawanan Anjing Liar
Kawanan anjing liar merusak sedan Toyota Corolla. (Youtube)

VIVA.co.id – Peristiwa mengejutkan dialami seorang pria asal Turki, saat memarkir mobil di depan toko miliknya. Sedan Toyota Corolla miliknya tiba-tiba mengalami kerusakan parah pada bagian depan.

Pria bernama Cem Acar itu kemudian melaporkan peristiwa yang dialaminya ke kantor polisi setempat. Dia menduga, kerusakan diakibatkan oleh seseorang yang berusaha mencuri mobilnya.

Namun betapa terkejutnya Acar dan pihak polisi saat mengumpulkan bukti-bukti. Dari sebuah rekaman CCTV yang ada di lokasi, ternyata mobil Acar bukan dirusak maling, melainkan segerombolan anjing liar. Demikian dilansir Carscoops, Rabu 19 Oktober 2016.

"Saya terkejut ketika melihatnya di pagi hari. Kami pikir insiden itu dilakukan oleh pencuri, dan akhirnya saya menelepon polisi,” ujar Acar.

Dari rekaman tersebut, awalnya terlihat beberapa anjing berlari mendekati sedan Corolla. Namun tiba-tiba, kawanan hewan berkaki empat itu mengendus-endus bagian depan mobil.

Acar menduga, kawanan itu sedang mengejar hewan kecil yang menyembunyikan diri di dalam ruang mesin.

Pasalnya, beberapa anjing terlihat agresif menggigit bumper depan. Bahkan ada yang berhasil mengoyak bumper dan menariknya hingga lepas dari bodi mobil.

Acar mengaku, perbaikan bagian depan mobilnya membutuhkan biaya 5.000 Lira, atau sekitar Rp21 juta.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP