TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Resmi Dirilis, Begini Wujud Skutik Baru Honda Indonesia

Motor tersebut yakni BeAt Street eSP.
Resmi Dirilis, Begini Wujud Skutik Baru Honda Indonesia
Honda Beat Street eSP. (VIVA.co.id/Dian Tami)

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan produk anyarnya dari segmen skuter matik, BeAt Street eSP di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Berbeda dengan BeAt yang ada saat ini, skuter matik milik pabrikan Jepang itu kini mengusung konsep street style.

Adanya grafis grafiti dan fitur baru seperti naked handlebar dan digital panelmeter, membuat penampilan BeAt terkesan eksentrik dari edisi pada umumnya.

Menurut Direktur pemasaran PT AHM Margono Tanuwijaya, pihaknya sangat beralasan menghadirkan BeAt dengan wajah terbaru. "Generasi muda perkotaan di Indonesia memiliki kecenderungan untuk mengekspresikan gayanya sendiri, serta menyukai olahraga dan permainan yang berbeda dan menyenangkan. Mereka membutuhkan sepeda motor untuk mengekspresikan dirinya," katanya di sela peluncuran, Rabu 19 Oktober 2016.

BeAt Street eSP dibekali mesin 110cc berpendingin udara Enchanced Smart Power (eSP).  Akselerasi yang dapat dicapai BeAt terbaru ini mencapai 12 detik pada jarak 0-200 meter dan kecepatan maksimal 94 kilometer per jam. Hadir dengan fitur ECO Indikator, pengendara dinilai dapat mengetahui tanda berkendara secara irit.

Honda Beat Street eSP.

Selain itu, motor ini juga diklaim irit karena konsumsi bahan bakarnya 55 kilometer per liter --metode pengetesan ECE R40, dan 57 kilometer per liter --metode pengetesan EURO2.

Frame baru pada motor ini juga dinilai lebih ringan dan dapat memberikan kemudahan berkendara. Kapasitas tangki empat liter, dan diklaim mampu mencapai jarak 236 kilometer.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP