TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Mirip Yamaha X-Ride, Ini Harga Honda BeAt Street

Motor tersebut hadir dengan setang tanpa cover.
Mirip Yamaha X-Ride, Ini Harga Honda BeAt Street
BeAT Street eSP yang sudah dibekali variasi. (Indianautosblog)

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya secara resmi merilis produk anyarnya di segmen skuter matik (skutik). Motor tersebut yakni BeAt Street eSP yang melakoni debut perdananya, di Senayan, Jakarta, Rabu, 19 Oktober 2016.

Jika melihat penampilannya, motor tersebut memang agak mirip dengan Yamaha X-ride. Hal itu terlihat pada bagian depan, yakni setang telanjang tanpa cover, serta digital panelmeter tanpa cover pula. Dalam keterangannya, Honda BeAt Street eSP dibekali mesin berkapasitas 108,2cc dan sudah dilengkapi ACG Starter. 

Kapasitas tangki juga kini meningkat sekira 10 persen menjadi empat liter ketimbang BeAt pada umumnya. BeAt Street eSP juga sudah dibekali ban tubeless dan kompartemen di bawah jok dengan kapasitas 11 liter.

Bicara tenaga, BeAt Street eSP memiliki tenaga 8.68 PS pada 7.500 rpm dan torsi 9,01 newton meter pada 6.500 rpm yang dipasangkan dengan transmisi V-Matic (CVT). 

Honda Beat Street eSP.

Balutan warna serba gelap dengan nuansa garang, hitam doff dipadu dengan desain striping khas, New Beat Street eSP diproyeksikan untuk mereka yang ingin memiliki tampilan beda dalam berkendara dan suka berpetualang.

Honda Beat Street eSP.

Menurut Direktur pemasaran PT AHM, Margono Tanuwijaya, harga yang ditawarkan untuk New Honda Beat Street eSP ini ialah Rp15,4 juta on the road Jakarta. Motor ini diklaim irit karena konsumsi bahan bakarnya 55 kilometer per liter --metode pengetesan ECE R40-- dan 57 kilometer per liter --metode pengetesan EURO2.

(mus)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP