TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

VIDEO: Peluncuran Honda BeAT Street, Sang Penantang X-Ride

Motor ini mengusung desain street style.
VIDEO: Peluncuran Honda BeAT Street, Sang Penantang X-Ride
Honda Beat Street eSP. (VIVA.co.id/Dian Tami)

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya secara resmi merilis produk anyarnya di segmen skuter matik (skutik). Motor tersebut yakni BeAT Street eSP, yang melakoni debut perdananya, di Senayan, Jakarta, Rabu 19 Oktober 2016.

Jika melihat penampilannya, varian terbaru BeAT ini memang agak mirip dengan Yamaha X-ride. Hal itu terlihat pada bagian depan, yakni setang telanjang tanpa cover. Namun, Honda melengkapi panel indikator dengan teknologi full digital.

Motor yang dijual dengan harga Rp15,4 juta ini mengusung desain khas street style. Hal ini disengaja, karena Honda menargetkan kaum muda sebagai konsumennya.

Sebagai penggerak, Honda tetap mengandalkan mesin satu silinder berkapasitas 108cc yang dibekali dengan teknologi enhanced Smart Power atau eSP. Dengan teknologi tersebut, motor ini diklaim hanya membutuhkan satu liter bensin untuk menempuh jarak 55 kilometer.

Berkat penambahan volume tangki bahan bakar, BeAT Street eSP mampu menempuh jarak hingga lebih dari 230 kilometer dengan kondisi tangki terisi penuh.

Anda dapat melihat proses peluncurannya melalui video di bawah, atau klik tautan ini:

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP