VIDEO: Aksi Bocah 7 Tahun Nyetir Mobil dengan Satu Tangan

Aksi bocah mengemudi dengan satu tangan.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Sebuah rekaman video di kawasan Amerika Serikat yang baru-baru ini beredar di dunia maya cukup mengejutkan masyarakat. Ini lantaran seorang bocah berusia tujuh tahun terlihat mengemudikan mobil.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Parahnya lagi, bocah yang tidak disebutkan identitasnya itu mengemudi atas perintah Kwaniqua Glen, ibunya sendiri. Demikian dilansir dari Autoevolution, Kamis 20 Oktober 2016.

Bahkan, Glenn yang berada di kursi penumpang dengan bangga merekam aksi anaknya tersebut. Sesekali bocah tersebut menunjukkan senyuman bahagia, karena diizinkan melakukan hal yang seharusnya hanya boleh dilakukan oleh orang dewasa.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Gaya mengemudinya pun cukup nyentrik, yakni melakukan mengemudi dengan satu tangan saja. Ia terlihat terampil memutar setir dengan satu tangan, sementara tangan yang satu lagi dipakai bersandar.

Karena masih berusia tujuh tahun, tentu saja postur tubuh si bocah itu tak terlalu tinggi. Alhasil, dia harus sering menegakkan tubuh agar melihat jauh ke depan.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Rekaman video tersebut akhirnya menjadi viral dan menuai banyak kecaman. Bahkan, pihak kepolisian turun tangan mencari keberadaan Glenn. Akhirnya, seperti dilansir dari Dailynews, Glenn ditangkap karena dianggap melakukan kelalaian.

Mau tahu aksi bocah tujuh tahun itu mengemudi? Anda bisa melihat tayangannya di bawah atau klik tautan ini:

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024