Varian Honda BeAT yang Paling Laku Saat Ini

Honda BeAT eSP.
Sumber :
  • Dok: AHM

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) telah resmi meluncurkan varian terbaru dari skuter matik (skutik) andalan mereka, BeAT Street eSP, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Daftar Perbedaan Honda BeAT 2020 dan Genio

Hadirnya skutik anyar ini dinilai mampu memberikan pilihan bagi konsumen yang ingin tampil beda. Dengan adanya tambahan tersebut, maka varian BeAT saat ini ada tiga, yaitu Pop, Sporty dan Street.

BeAT saat ini masih menjadi produk motor Honda terlaris, dengan penjualan mencapai 170 ribu unit per bulan.

Ada Satu Hal yang Enggak Berubah dari Honda BeAT Selama 12 Tahun

Wakil Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM), Johannes Loman mengatakan, varian BeAT yang paling laku saat ini adalah Sporty, yakni 89 persen dari keseluruhan BeAT Series.

"Kalau saya lihat,  BeAT Sporty tetap paling besar. Setelah itu baru Pop. BeAT Street targetnya 12-13 ribu unit per bulan. Mungkin bisa lebih. Kita coba taruh di situ dulu," kata Loman di Jakarta.

Pakai Mesin Baru, All New Honda BeAT Bisa Tempuh Jarak 250 Km

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) Januari-September 2016, Honda BeAT Series berhasil mencatatkan penjualan hingga 1.271.284 unit.

Rata-rata, BeAT Sporty terjual sebanyak 126 ribu unit per bulan. Sedangkan BeAT Pop tercatat menyumbangkan 15 ribu unit per bulan.

All New Honda BeAT 2020

Beda Tempat Cas Honda BeAT 2020 dan Genio, Ada Masalah?

Soket cas Honda BeAT ada di depan.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2020