VIDEO: Melihat dari Dekat Renault Kwid

Peluncuran Renault Kwid di Jakarta.
Sumber :
  • Jeffry Yanto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Satu lagi mobil dengan harga Rp100 jutaan hadir di Indonesia. Bertempat di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Renault resmi meluncurkan Kwid.

Diler Renault di BSD Disita dan Dilelang Beserta Isinya

Meski Renault adalah merek asal Prancis, namun Kwid yang dijual di Indonesia didatangkan dalam bentuk completely built up (CBU) dari India.

Status CBU tidak lantas menjadikan harga mobil ini mahal. PT Auto Euro Indonesia (AEI), agen pemegang merek Renault di Tanah Air, melepas Kwid dengan banderol Rp117,7 juta.

Mobil Listrik Konsep Ini Hadirkan Karakter yang Kuat

Mobil yang mengusung desain crossover ini mampu menampung lima penumpang. Mesinnya terdiri dari tiga silinder dan berkapasitas 1.000cc. Hanya tersedia satu varian transmisi, yakni manual lima percepatan.

Soal layanan purnajual, AEI saat ini sedang dalam tahap mempersiapkan kerja sama dengan aliansi mereka, yaitu Nissan. Artinya, pemilik Kwid nantinya bisa melakukan servis berkala di bengkel Nissan, selain tentunya bengkel Renault.

Masuk Daftar Mobil Terlaris, SUV Ini Dibanderol Rp120 Jutaan
VIVA Otomotif: Ilustrasi bursa mobil bekas

Terpopuler Otomotif: Daftar Mobil Bekas Rp100 Juta ke Bawah, Diler Renault Dilelang Beserta Isinya

Berita yang membahas soal daftar mobil bekas Rp100 juta ke bawah dan diler Renault dilelang beserta isinya, banyak dibaca hingga menjadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
5 September 2023