Dua Pria Nekat Kendarai Bom-bom Car di Jalan Raya

Dua pria dewasa naik bom-bom car di jalan raya.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Hal-hal aneh dan tak masuk akal kerap ditemui di jalanan China. Selain banyaknya kendaraan yang membawa barang di atas batas normal, jalanan di Negeri Tirai Bambu ini juga banyak dilewati mobil-mobil dengan desain aneh.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Dan yang terbaru, peristiwa mengejutkan terjadi di jalanan Kota Shenyang. Dilansir dari Shanghaiist, Jumat 21 Oktober 2016, dua orang pria dewasa yang tidak diketahui identitasnya tertangkap kamera mengendarai bumper cars atau bom-bom car di jalan raya.

Dua bom-bom car dengan balutan warna hjiau dan kuning itu juga membuat jalanan di kota tersebut menjadi sedikit macet. Maklum, kecepatan dua kendaraan mungil itu di bawah rata-rata mobil pada umumnya.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Dengan adanya bukti-bukti foto yang tersebar di media sosial lokal, Weibo, kedua pria tersebut statusnya kini sedang diburu otoritas setempat. Hal ini karena mereka dianggap mengganggu lalu lintas.

Aksi kedua pria dewasa itu saat ini menjadi viral di China. Tak sedikit netizen yang melontarkan celetukan aneh dan lucu.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

"Mimpi masa kecil saya jadi kenyataan," kata salah satu pengguna Weibo.

"Bukankah bom-bom car butuh atap dengan aliran listrik untuk berjalan?" ujar pengguna Weibo lainnya.

Aksi ini rupanya bukan yang pertama kali terjadi. Pada 2013 silam, empat pekerja di salah satu taman hiburan yang ada di Shanghai juga pernah melakukannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya