Ribuan Anggota Komunitas Toyota Padati Jakarta

Peserta dari Komunitas ALTIC.
Sumber :
  • Viva.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Sebanyak 16 komunitas pemilik kendaraan Toyota memeriahkan Toyota Jamboree 2016. Event tahunan yang diselenggarakan sejak 2008 ini, menjadi ajang silaturahmi bagi Toyota dan para anggota klub pengguna Toyota.

Viral Wanita Ini Nyesel Beli Toyota Vellfire, Cicilan dan Biaya Servis Mencekik!

Diikuti 1.500 peserta, 16 komunitas pengguna Toyota ini terdiri dari Toyota Owner Club (TOC), yakni TYCI (Yaris), IKC (Kijang), TKCI (Kijang), IC (Kijang Innova), ID42Ner (Fortuner), AXIC (Avanza), TVCI (Vios), TSC (Soluna), TSVC (Soluna-Vios), GCC (Great Corolla), ALTIC (Altis), TeRuCi (Rush), Velozity (Veloz),  ISC (Starlet), TAC (Agya) dan Tevci (Etios Valco).

"Diinisasi oleh semangat Let's Go Beyond, Toyota berkontribusi terhadap masyarakat melalui pendidikan, lingkungan, keamanan berkendara dan pengembangan masyarakat," kata President Director PT Toyota Astra Motor, Hiroyuki Fukui, Sabtu 22 Oktober 2016.

Kian Menawan, Ini Tampilan Eksterior dan Interior New Kijang Innova

Dalam satu tahun terakhir TOC yang mempunyai anggota lebih 10 ribu orang telah menyelenggarakan lebih dari 30 aktivitas CSR dan mendonasikan lebih dari Rp700 juta.

Dana tersebut disalurkan melalui berbagai program seperti kampanye keselamatan berkendara, konservasi lingkungan dan penanaman pohon serta bantuan pendidikan ke sekolah-sekolah.

Begini Jadinya Jika Pemula Nyetir Mobil Sport Toyota

Selain itu, Fukui juga berharap, penyelanggaraan Toyota Jamboree 2016, bisa mendapatkan respons  positif dari masyarakat, khususnya dari para pelanggan setia Toyota, serta dapat terus mendorong berbagai aktivitas positif lainnya seperti kegiatan sosial di bidang pendidikan, lingkungan, keamanan berkendara, maupun pengembangan masyarakat.

"Toyota Jamboree, merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan setia dan platform untuk menjaga hubungan yang erat antara Toyota dan TOC," ujar Fukui. (asp)

Acara Toyota dan komunitas di Jakarta.

Toyota Gandeng Komunitas Mewujudkan Lingkungan yang Lebih Bersih

Komunitas tak hanya berperan sebagai penyambung informasi terkait inisiatif netralitas karbon Toyota,

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2023