Yaris Crossover Bakal Mengaspal Bulan Depan?

Toyota Yaris L
Sumber :
  • carnewschina

VIVA.co.id – Toyota Astra Motor (TAM) diketahui tengah mempersiapkan varian terbaru Toyota Yaris bernama Heykers. Kabarnya mobil di segmen crossover tersebut siap menjadi varian tambahan untuk Yaris terbaru yang siap meluncur November mendatang. 

Kemenperin Ungkap Stimulus Baru Industri Otomotif Hadapi COVID-19

Menanggapi hal tersebut, Vice President Director Toyota Astra Motor, Hendry Tanoto, membenarkan adanya mobil terbaru yang siap meluncur di awal November mendatang itu.

"Awal bulan November ada. Kami bicara sekarang, tapi detailnya enggak ada," kata Henry di Jakarta, Sabtu 22 Oktober 2016.

Industri Otomotif Indonesia Sering Diterpa Badai

Saat ditanya lebih jauh mengenai produk yang akan diluncurkan, Henry enggan berkomentar banyak. Meski demikian, ia menegaskan akan ada produk baru yang siap mengaspal di Tanah Air dalam waktu dekat.

"Nanti lunching lebih seru kan daripada sekarang diomongin. Tapi kami masih akan ada produk baru. Kalau yang lainnya ya sabar-sabar tunggu informasi," ujarnya.

Siap Bersaing, Produk Otomotif Lokal Terus Mendunia

Sebagai informasi, di diler resmi Toyota, Yaris saat ini ditawarkan dalam tiga pilihan, yakni tipe E, G dan seri sportnya TRD.

Untuk tipe E Manual dijual Rp228,3 juta, E Matik Rp239,1 juta, G Manual Rp236,6 juta, G Matik Rp246,6 juta, TRD S Manual Rp258,5 juta, dan TRD S Matik Rp269,3 juta. Semua harga berstatus on the road Jakarta.

Ilustrasi penjualan mobil

Relaksasi PPnBM Berlaku, Gaikindo: Sehari 25 Unit Mobil Dipesan

Gaikindo mengungkapkan adalah relaksasi PPnBM dapat mendorong peningkatan industri otomotif di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2021