Cerita Sukses dengan Avanza

Toyota Avanza
Sumber :
  • D

VIVA.co.id – Toyota Avanza tetap saja masih jadi mobil sejuta umat. Bagaimana tidak, mobil yang pertama kali meluncur 2004 itu hingga kini masih populer.

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Tak hanya menjadi tunggangan harian, Toyota Avanza juga cocok untuk para usahawan. Hal ini yang diakui Ivan Hernawan, pengguna setia Avanza. Kata Ivan, selain dipakai harian, mobil yang telah dibeli sejak 2015 itu juga biasa buat usaha.

“Saya jadikan rental,” kata Ivan saat berbincang dengan VIVA.co.id, beberapa waktu lalu.

Viral Video Aksi Heroik Polisi Naik Motor Stut Mobil Avanza Mogok, Kuat Banget Kakinya

Bukan tanpa alasan Ivan memilih Avanza dibanding MPV lainnya. Sebab, menurutnya, untuk kendaraan rental, Avanza nyaman dikendarai, irit bahan bakar, serta punya fitur  lengkap. Konsumen pun menyukainya.

Ivan pun menuturkan, ada beberapa keuntungan lain yang membuatnya memilih menggunakan Toyota Avanza, yaitu terkait after sales. Avanza mudah dijual dan harganya pun tetap tinggi.

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol

Hadirnya Toyota Avanza juga membuat Siwa Bala tak perlu repot menyewa mobil untuk memboyong keluarga besaranya jalan-jalan.  Dia pun jadi fanatik.

“Saya pertama kali beli Avanza  pada 2008, lalu beli lagi tipe G pada 2015, dan terakhir Veloz pada 2016,” kata Ketua Axic Chapter Solo itu.

Toyota Avanza. Foto ilustrasi.

Sama seperti Ivan, Siwa menyatakan, hobinya yang kerap jalan-jalan membuat dia tak terlalu khwatir jika mobilnya bermasalah, termasuk di pelosok.

“Saat ada parts yang tiba-tiba harus diganti, pasti kami bisa temukan,” kata Siwa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya