FOTO: Gagahnya Kakak Yamaha NMax, X-Max 300

Yamaha X-Max 300.
Sumber :
  • Rideapart

VIVA.co.id – Yamaha baru-baru ini jorjoran memamerkan wujud X-Max 300, skutik gambot yang bakal dijual di Eropa. Secara desain, motor ini akan memiliki wujud mirip dengan X-Max 250 yang akan dipasarkan di Indonesia, dalam waktu dekat.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

X-Max 300 hadir dengan fitur berlimpah, di antaranya Smart Key keyless ignition, yang memungkinkan menyalakan mesin motor tersebut akan semakin mudah. Tinggal putar tombol dan langsung gas, motor akan melaju sekehendak hati. Demikian dilansir Visordown.

Pembesut juga memungkinkan dapat mengisi ulang baterai gadget karena telah tersedia output power 12V pada motor tersebut. Lalu, ada kompartemen luas di bawah jok yang bisa mengangkut dua helm full-face sekaligus.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Dengan postur bongsor dan desain tampilan sporty, bodi New X-Max 300 rupanya dibangun berdasarkan DNA N-Max namun memiliki perbedaan pada beberapa bagian. Salah satu bagian yang berbeda yaitu di mana terdapat dua headlamp LED yang menambah kesan tajam pada lampunya.

Yamaha X-Max 300.

Ada Kejutan untuk Pembeli Motor Yamaha XMax

X-Max 300.

Sedangkan bagian belakang dihiasi oleh lekuk-lekuk futuristik, didukung dengan sein dan stoplamp LED. Panel instrumennya juga merupakan hasil perpaduan analog dan digital. Informasi yang ditampilkan pun cukup komplet, ada indikator bensin, jam, dan juga tripmeter.

Yamaha X-Max 300.

Urusan dapur pacu, X-Max 300 dibekali mesin liquid-cooled Blue Core berkapasitas 300cc, satu silinder dan dapat menyemburkan tenaga hingga 27,6 horse power pada 7.250 rpm dan torsi 29 Nm pada 5.750 rpm.

Yamaha X-Max 300.

Generasi baru X-Max 300 ini akan dijual di daratan Eropa dengan banderol 5.499 Euro atau setara dengan Rp78,5 juta.

Yamaha X-Max varian Iron Max.

Yamaha X-Max 300.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya