VIDEO: Aksi Dua Remaja 'Siksa' Lamborghini dengan Sepeda

Aksi nekat remaja siksa mobil Lamborghini
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id – Masa remaja memang kerap diwarnai sejumlah aksi nekat. Bahkan terkadang mereka tak memikirkan risikonya. Seperti yang dilakukan dua remaja di Singapura ini. Dua remaja ini tertangkap kamera melakukan aksi ceroboh, yaitu melakukan aksi lompatan dengan sepeda tanpa menggunakan stunt ramp atau bidang miring yang biasanya digunakan sebagai peluncur.

Moge Tabrak Anak Kecil Naik Sepeda Bikin Netizen Naik Pitam

Sebaliknya, sebuah supercar Lamborgihini Murcielago berkelir hitam yang terparkir di tepi jalan menjadi korban karena digunakan sebagai wahana pengganti stunt ramp.

Sontak saja, sang pemilik mobil berlambang banteng tempur, Aaron Rylan, geram setelah dirinya melihat langsung melalui sebuah rekaman video yang berada di dalam supercarnya. Ia pun langsung melaporkan aksi itu ke petugas polisi. Tak lupa rekaman pun diunggah ke situs Facebook miliknya untuk mencari tahu dua pelaku.

Menguak Fungsi Jalur Hijau di Tengah Tol Cipali

"Saya telah mengajukan laporan ke polisi, setelah saya berhasil men-download videonya. Mereka melarikan diri setelah aksi yang mereka lakukan terasa menyenangkan," kata Rylan dilansir The Mirror.

Tak butuh lama untuk mencari dua remaja tersebut. Setelah diselidiki, salah satu remaja nekat tersebut diketahui bernama Izzad Adnaff. Rylan pun kabarnya telah bertemu keluarga Izzad. Tidak disebutkan apakah kasus tersebut tetap diproses berdasarkan hukum atau tidak.

Begal Beraksi di Kawasan Gandaria City, Modusnya Cabut Kunci

"Teman-teman, ibu, ayah, paman dan bibi, diharapkan agar mendidik anak-anak dengan baik dan berpikir sebelum melakukan tindakan,” kata Rylan dalam status Facebooknya.

Sekadar informasi, Lamborghini Murcielago kini statusnya langka. Sebab, mobil yang diproduksi sejak 2001-2010 itu jumlahnya hanya 4.099 unit.

Mobil yang awal mula dibanderol 150 ribu poundsterling atau sekitar Rp2,3 miliar, memiliki beberapa varian. Dengan mesin V12 berkapasitas 6.5 liter, maka tenaga, torsi, akselerasi dan kecepatan maksimal juga berbeda.

Berikut videonya:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya