Wujud KTM Duke 200 Terbaru Bocor, Kunci di Tangki

KTM Duke 200 terbaru.
Sumber :
  • Overdrive

VIVA.co.id – Kabar terbaru datang dari KTM. Pabrikan asal Austria yang memproduksi motornya di India itu dalam waktu dekat bakal merilis dua produk anyarnya, salah satunya Duke 200 edisi terbaru.

Duke 200 anyar, diproyeksikan bakal membuka selubung perdananya di ajang EICMA, Milan, Italia, bulan depan. Sementara peluncuran akan dilakukan awal tahun depan.

kTM Bikin Motor Listrik Bergaya Naked Sport

Dilansir Overdrive, Selasa 25 Oktober 2016, KTM Duke 200 terbaru belum lama ini tertangkap kamera tengah melakukan pengujian di daratan India. Meski ditutup kamuflase, namun wujud anyarnya tampak kentara. Lihat saja headlamp yang makin agresif, lalu behel yang menyatu dengan buritan, hingga knalpot, tangki dan shroud yang lebih sporty.

Sementara dilansir Shiftinggears, Duke 200 anyar dilaporkan mendapatkan sasis terbaru agar meningkatkan performa handling. Dari kabar yang berembus, Duke 200 anyar sudah mengusung mesin dengan spesifikasi Euro4. Tetapi, belum jelas detail mesin yang akan diusungnya.

Motor Keren Ini Cocok Buat Sultan, Cuma Ada Sedikit di Dunia

Sederet perubahan lain juga terlihat pada Duke 200 terbaru, sebut saja tuas rem anyar, silinder master rem yang berubah, kunci kontak kini berada di tangki, jok berdesain baru, instrument cluster berlayar warna, taillamp baru, serta livery cat terbaru. Dipastikan, harga Duke 200 akan lebih mahal dari edisi sebelumnya.

KTM Duke 200 terbaru.

Motor Ini Cocok untuk Sultan Cilik yang Haus Kompetisi

KTM Duke 200 terbaru.

KTM Duke 890 GP

Gagahnya KTM Duke 890 GP dengan Livery MotoGP

KTM kembali mengenalkan produk barunya yakni KTM Duke 890 GP, dengan dilengkapi livery tim KTM di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022