Begini Wujud Yamaha Mio M3 SSS, Siap Meluncur

Yamaha Mio M3 SSS sudah ada di diler-diler.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rendra Saputra

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam waktu dekat bakal meluncurkan skuter matik (skutik) Mio M3 edisi terbaru. Bedanya, ada embel-embel SSS pada Mio M3 anyar Yamaha di Indonesia. SSS yang dimaksud adalah fitur baru yang sudah dibekali, yakni Stop & Start System (SSS).

Deretan Motor Matik Harga Rp16 Jutaan

Dari informasi yang didapat salah sumber internal Yamaha di Depok, Jawa Barat, Yamaha Mio M3 SSS kini sudah didistribusikan ke diler-diler.

Meski baru diluncurkan pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016, November mendatang, namun unitnya ternyata sudah bisa dipesan calon konsumen.

Harga Cuma Rp16 Juta, Tampilan Baru Yamaha Mio M3 125 Menggoda

"Sudah ada di diler, sudah bisa dipesan juga. Perbedaannya ada fitur baru Stop & Start System atau SSS). Artinya, sistem untuk mematikan mesin secara otomatis pada saat berhenti sebentar atau berhenti di lampu merah," kata sumber tersebut kepada VIVA.co.id, Selasa 25 Oktober 2016.

Dijelaskan, perbedaan lainnya terlihat pada desain stripping Yamaha Mio M3 SSS dengan Mio M3 sebelumnya. Kulit pelapis jok juga berbeda, karena kini ada varian kelir cokelat, serta logo SSS di bagian bodi.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

Yamaha Mio M3 SSS.

Yamaha Mio M3 SSS. Foto: VIVA.co.id/Rendra Saputra

Dengan fitur ini, pembesut memungkinkan untuk hanya memutar gas kembali saat mesin mati di lampu merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya