Bocoran Harga Yamaha Mio M3 Start-Stop, Rilis Bulan Depan

Yamaha Mio M3 SSS sudah ada di diler-diler.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rendra Saputra

VIVA.co.id – Tak lama lagi Yamaha Indonesia bakal merilis skuter matik (skutik) dengan varian anyar. Motor tersebut yakni Mio M3 SSS, dan akan debut pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016, 2-6 November mendatang di Jakarta.

Harga Cuma Rp16 Juta, Tampilan Baru Yamaha Mio M3 125 Menggoda

Meski belum secara resmi meluncur, namun keran pemesanan rupanya telah dibuka. Menurut sumber internal Yamaha di Depok, konsumen sudah bisa melakukan pembelian baik secara tunai maupun kredit. "Baru didistribusikan ke diler-diler, dikirim lebih cepat karena ingin menghindari antrean pemesanan saat sudah benar-benar diluncurkan," kata sumber tersebut kepada VIVA.co.id, Selasa 25 Oktober 2016.

Soal harga, dia menyebut jika Mio M3 SSS akan lebih mahal sekira Rp1 juta dari edisi sebelumnya. "Harganya Rp15,85 juta on the road Jabodetabek," kata dia lagi.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

Sekadar diketahui, SSS yang ada pada Mio M3 anyar adalah fitur baru bernama Stop & Start System. Fitur ini akan membuat motor mati mesin saat berhenti sebentar atau behenti di lampu merah. Fitur ini mirip dengan Idling Stop System (ISS) milik Honda. Motor akan kembali melaju jika gas kembali dipuntir.

Yamaha Mio M3 SSS.

Yamaha Luncurkan Motor Baru Rp18 Jutaan

Yamaha Mio M3 SSS. Foto: VIVA.co.id/Rendra Saputra

Perbedaan lain yang berbeda dengan Mio M3 sebelumnya, yakni pada desain stripping, kulit pelapis jok, serta logo SSS di bagian bodi.

Yamaha Mio M3

Deretan Motor Matik Harga Rp16 Jutaan

Saat ini masih banyak motor matik entry level yang dibanderol cukup terjangkau, yakni mulai Rp16 jutaan. Lantas, apa saja gerangan?

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021