VIDEO: Detik-detik Mencekam Mobil Polisi Diberondong Peluru

Mobil polisi yang diberondong tembakan.
Sumber :
  • Jalopnik

VIVA.co.id  – Salah satu risiko menjadi petugas polisi adalah siap menghadapi penjahat, meski nyawa menjadi taruhannya.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Dilansir dari Jalopnik , Selasa 25 Oktober 2016, seorang petugas polisi di Amerika Serikat baru-baru ini harus mempertaruhkan nyawanya mengejar mobil berisi penjahat bersenjata.

Dalam video yang diunggah ke Facebook , terlihat awal kejadiannya saat polisi bernama Julian Garcia sedang mengemudikan mobil patroli bersama satu orang sipil sebagai penumpang laman.

Terpopuler: Mecides Raja Plagiat Mobil, Bayar Pajak 5 Tahunan Cuma 15 Menit

Mereka kemudian berpapasan dengan mobil Mazda CX-5 yang salah satu lampu belakang mati. Julian kemudian memberi tanda pada pengemudi Mazda untuk menepi.

Alih-alih menuruti kemauan polisi, pengemudi Mazda justru memacu mobil. Aksi kejar-kejaran tidak terelakkan.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Dalam, aksi pengejaran berubah menjadi dramatis, saat penumpang Mazda memberondong mobil Julian dengan peluru. Aksi ini terekam dalam kamera yang ada di mobil Julian.

Terlihat beberapa api muncul dari Mazda, tanda peluru melesat keluar dari senapan. Beberapa peluru menembus kaca depan hingga belakang.

Tidak ingin orang sipil di dalam mobilnya terkena tembakan, Julian segera menepikan mobil tepat di belakang mobil lain yang tengah diparkir.

Tidak lama setelah itu, mobil Mazda yang digunakan para penjahat ditemukan polisi. Di dalamnya, ada sepucuk pistol yang telah diubah menjadi senapan.

Anda dapat melihat di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya