VIDEO: Aksi Tegang 'Jemput Maut' Freestyler Jalanan

Aksi freestyler Rusia.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id – Sebuah video aksi seorang freestyler asal Rusia kini tengah menjadi viral di jagad maya. Bagaimana tidak, dia melakukan aksinya dengan penuh kepiawaian di sebuah jalan sepi kendaraan. Beragam teknik diperlihatkan, tanpa ada kegagalan sedikit pun. Video itu menjadi viral, setelah seorang pengendara lainnya yang tengah mengemudikan mobil berhasil merekam aksi pria yang tak diketahui identitasnya itu.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dilansir Autoevolution, Rabu, 26 Oktober 2016, peristiwa bermula saat seorang pengemudi sedan Ford melihat ada kejanggalan pada sepeda motor yang ada di depannya. Ia melihat seorang pria tengah naik motor gede, namun dengan dua kaki di setang, sementara tubuhnya bersandar pada behel bagian belakang. Saat diperhatikan lebih dekat, pria itu rupanya tengah asyik mengoperasikan telepon seluler dengan posisi telentang.

Sadar diperhatikan bahkan direkam, si freestyler kemudian berusaha menghibur teman barunya itu. Dia lalu melakukan beragam atraksi, mulai dari duduk di tangki dengan kepala menghadap ke belakang, wheelie alias berkendara dengan satu roda, dan masih banyak atraksi yang lainnya.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Jika melihat dari video yang berhasil direkam, kecepatan pada motor diatur sestabil mungkin. Sehingga si pembesut motor dapat leluasa bergerak memamerkan aksinya.

Aksi freestyler jalanan Rusia.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Usai diunggah, meski sebagian orang memuji aksi pria itu, namun tak sedikit pula yang mencibirnya, dengan alasan melakukan aksi ‘jemput maut’ di jalanan umum dan berisiko buat dirinya dan pengendara lain.
 

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024