WNI Dapat Warisan Empat Mobil Lapis Emas, Hoax atau Fakta?

Empat mobil mewah yang status pemiliknya sedang diperbincangkan di dunia maya.
Sumber :
  • 24Businessmag

VIVA.co.id – Beberapa jam ini, netizen dihebohkan dengan berita mengenai warga negara Indonesia (WNI) yang bekerja sebagai tukang kebun di Inggris.

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

WNI yang dikabarkan bernama Ahmad Sukarno itu mendadak jadi orang kaya, setelah mendapat warisan empat mobil mewah berlapis emas dari majikannya, Hussain Sajwani, seorang saudagar kaya dari Uni Emirat Arab.

Tidak jelas asal mula Ahmad tiba-tiba ditunjuk jadi ahli waris Hussain. Namun yang jelas, banyak situs berita dan blogger memberitakan bahwa Ahmad jadi pemilik sah dari satu unit Lamborghini Aventador, satu unit Rolls-Royce Phantom, satu unit Bentley GT3, dan satu unit Mercedes-Benz G63 AMG.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Hampir semua berita menyebutkan bahwa sumber dari kabar tersebut adalah situs berita 24business. Namun saat ditelusuri VIVA.co.id, situs tersebut tidak tersedia di internet.

Lalu VIVA.co.id coba menelusuri lebih jauh mengenai status keempat mobil mewah itu. Hasilnya, ada kabar mengenai empat mobil mewah berlapis emas di situs 24businessmag.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Hanya saja, situs tersebut memberitakan bahwa pemilik dari empat mobil itu adalah seorang pengusaha asal Portugis yang kini beraktivitas di Brasil.

Pengusaha bernama Sergio Ribeiro sehari-hari bekerja sebagai pemain di bursa perdagangan binary option. Ia dikabarkan terlihat beberapa kali mengemudikan mobil mewah keliling Kota Sao Paulo.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya