Pria Ini Nekat Bawa Seekor Sapi dengan Mobil Sedan

Sapi diangkut pakai mobil sedan.
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA.co.id – Mobil pikap menjadi salah satu andalan para pengusaha. Bagian belakang yang memiliki bak terbuka membuat mobil jenis ini bisa mengangkut apapun, mulai dari barang hingga ternak.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Namun, hal yang berbeda dilakukan pria asal Buzau, Rumania. Sebuah rekaman video yang beredar di internet memperlihatkan, mobil sedan berkelir merah milik pria tersebut digunakan untuk mengangkut seekor sapi. Demikian dilansir Mirror, Rabu, 26 Oktober 2016.

Parahnya,sapi dipaksa masuk ke dalam bagasi. Karena tidak muat, bagian kepala dan leher dibiarkan menggantung keluar.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Menurut saksi mata yang merupakan juru kamera salah satu televisi lokal, peristiwa langka tersebut direkam saat mobil melaju dari Bradeanu menuju Smeeni, Rumania.

Tidak disebutkan identitas pelaku. Namun, dia sempat keluar dan meminta kepada juru kamera agar tak merekam peristiwa tersebut.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Tidak lama kemudian, pria tersebut ditangkap polisi. Ia dikenai tuduhan melanggar undang-undang transportasi hewan serta kejahatan terhadap hewan.

Akibatnya, dia mendapatkan sangsi berupa denda hingga 400 Pound, atau sekitar Rp6,3 juta. Tidak hanya itu, ia juga terancam hukuman penjara selama 3-12 bulan, karena telah menyiksa hewan.

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024