Pria Ini Selalu Kembalikan Mobil Curian dengan BBM Penuh

Pencuri unik selalu kembalikan mobil curian.
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id – Sebuah aksi pencurian unik terjadi di daratan China. Di mana, si pencuri selalu mengembalikan mobil curiannya dengan kondisi bersih, dan dengan kondisi tangki bahan bakar minyak (BBM) terisi penuh.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dilansir Mirror, Rabu, 26 Oktober 2016, pencuri tersebut bernama Zhang, 19 tahun. Tiap malam Zhang selalu menyatroni mobil mewah milik pasangan suami-istri Wang dan Liu, warga tajir di kawasan Hangzhou. Uniknya, usai dicuri sesaat, Zhang langsung mengembalikannya. Sekadar diketahui, Wang dan Liu memang memiliki lima mobil mewah di garasinya. Salah satunya berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) Range Rover.

Laporan menyebutkan, kejadian itu berlangsung selama dua hari berturut-turut. Wang yang curiga dengan kondisi mobilnya, kemudian melaporkan kejadian janggal itu kepada polisi.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Mendapat laporan, aparat berwenang kemudian coba melihat rekaman kamera CCTV. Saat itulah didapati jika ada seorang pria yang coba mencuri mobil Wang namun selalu dikembalikan keesokan paginya. Polisi kemudian mengatur jebakan agar coba menjerat pelaku.

Benar saja, selang dua hari kemudian, Zhang kembali beraksi. Zhang disergap polisi usai mengembalikan sebuah mobil milik Wang sekira pukul 06.00 pagi.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Dalam keterangannya di depan polisi, Zhang mengaku tak terbersit sedikit pun untuk mencuri mobil mewah itu. Dia hanya mengaku butuh mobil untuk menaklukkan wanita idamannya, agar seolah-olah dia dianggap sebagai sarjana yang sukses.

Kepada polisi pula, Zhang mengaku, usai mobil digunakan, ia selalu mendatangi tempat pencucian mobil dan mengisi bahan bakar dengan penuh, agar si pemilik tak sadar jika mobilnya telah hilang sejenak.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024