Mobil Keluaran Toyota Ini Diskon Hingga Rp24 Juta

Toyota Sienta di IIMS 2016.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Meski belum lama diluncurkan, mobil kelas medium multi purpose vehicle (MPV) yang dibekali dengan pintu geser besutan Toyota, kini ditawarkan dengan diskon cukup besar.

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Penelusuran VIVA.co.id di beberapa diler Toyota Auto2000 dan Astrido, Sienta yang diproduksi untuk menyaingi Honda Freed, promo diskon Rp20 juta berlaku hingga November mendatang

"Kalau serius, saya bisa kasih potongan lagi Rp4 juta, jadi total Rp24 juta. Tapi, itu berlaku hanya untuk varian V dan Q," ujar salah satu wiraniaga diler resmi Toyota yang tidak mau disebutkan namanya itu saat berbincang dengan VIVA.co.id, Rabu 26 Oktober 2016.

3 Mobil Baru Mitsubishi Dapat Promo Akhir Tahun

Saat ditanya alasan promo ini hanya berlaku hingga November, ia menjelaskan, unit yang dijual di Desember 2016 adalah untuk tahun produksi 2017. Sehingga, promo yang ditawarkan akan berbeda.

"Tidak mendapat aksesori, soalnya sudah lengkap. Kaca film saja sudah 3M, kegelapan 60 persen. Kalau talang air, tambah biaya Rp700 ribu. Asuransi yang diberikan all risk," jelasnya.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Sekadar informasi, Sienta tipe V transmisi manual dijual dengan harga Rp257 juta, tipe V matik Rp275 juta dan tipe Q Rp295 juta.

Interior Toyota Sienta.

Interior Toyota Sienta (Foto: Dok PT Toyota Astra Motor)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya