Jaket Motor Berpelindung Dijual Mulai Rp400 Ribuan

Jaket motor.
Sumber :
  • Welovehonda

VIVA.co.id – Sebagian besar pengendara motor melindungi tubuh mereka dengan jaket. Ini dilakukan agar tubuh tidak mudah sakit akibat selalu terkena terpaan angin.

Cara Mudah Beli Apparel Premium di Bandung dengan Harga Miring

Ada berbagai macam jaket motor yang ditawarkan bagi pengendara kendaraan roda dua, baik jaket motor untuk harian maupun khusus untuk perjalanan jauh. Otomatis, harga yang ditawarkan juga bervariasi.

Yang paling mahal biasanya jaket motor untuk perjalanan jauh, lantaran telah dirancang khusus agar pengendara tidak mengalami luka parah saat terjatuh dari motor.

Cara Mudah Dapatkan Diskon Aksesori dan Apparel Premium

“Jaket harian dibanderol dengan harga mulai Rp297 ribu," kata Respiro Ridingware Pasar Minggu, Dikna, kepada VIVA.co.id, Rabu, 26 Oktober 2016.

Dia menjelaskan, jaket motor harian tak dilengkapi dengan pelindung, yang biasanya dipasang pada siku, bahu dan punggung.

Segini Harga Interkom Branded Termurah di Pameran IIMS 2024

"Harga jaket yang sudah dilengkapi pelindung Rp500 ribu ke atas,” jelasnya.

Sementara itu, wiraniaga TokoBiker Pasar Minggu, Riyan mengungkapkan, jaket motor merek Contin yang ia jual ditawarkan dengan harga mulai dari Rp445 ribu.

Jaket tersebut telah dilengkapi dengan pelindung pada pundak, siku dan punggung. "Jaket ini juga cocok untuk harian, karena bobotnya dibuat ringan untuk berkendara di jalan," ungkapnya.

Sementara tipe termahal yang ia punya yakni Contin Zirkon, dengan banderol Rp1,1 juta.

"Harga disesuaikan dengan kualitas bahan. Ada keunggulannya, pelindung titanium, ventilasi maksimal dan dua rangkap lapisan dalam soft mesh yang dapat dilepas," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya