Cara Unik Ferrari Jepang Rayakan Ulang Tahun Emas

Perayaan ulang tahun Ferrari ke-50 di Jepang.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Jepang dikenal sebagai salah satu negara maju yang paling produktif untuk urusan otomotif. Namun ternyata, tak hanya produk dalam negeri saja yang digemari di Negeri Matahari Terbit itu. Beberapa produk dari negara lain juga tak kalah jadi favorit, salah satunya Ferrari.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Bertepatan dengan peringatan ulang tahun Ferrari ke-50, Ferrari Jepang menggelar pesta unik, yaitu pawai di atas permukaan sungai.

Pada acara yang digelar di Kota Osaka tersebut, setidaknya 100 mobil berlambang kuda jingkrak itu dipamerkan di hadapan 3.000 penggemar Ferrari. Demikian dilansir Carscoops, Rabu 26 Oktober 2016.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Perayaan tersebut juga menampilkan sejumlah mobil Ferrari yang dikenal memiliki mesin paling ikonik, mulai dari Testarossa, 599 GTO, 488 GTB,  California T, hingga LaFerrari.

“Saya menghargai semua yang menghadiri acara ini. Dan terima kasih untuk mengatur acara perayaan 50 tahun Ferrari di Jepang lainnya," kata Senior Vice President of Ferrari SpA Commercial and Marketing, Enrico Galliera.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Di hari ulang tahun emas ini, para pemilik Ferrari mengarak mobil asal Italia tersebut dari Nakanoshima Island menuju jembatan Dotombori, Osaka. Tempat ini sengaja dipilih, karena menjadi salah satu wilayah yang banyak dikunjungi wisatawan.

Perayaan ulang tahun Ferrari ke-50 di Jepang.

Perayaan ulang tahun Ferrari ke-50 di Jepang (Foto: Carscoops)

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya