Toyota Yaris Diskon Gede-gedean

Toyota Yaris.
Sumber :
  • Dok: Toyota Astra Motor

VIVA.co.id – Bagi Anda yang tengah berburu diskon besar mobil, sepertinya bisa melirik produk hatchback Toyota. Sebab, kini PT Toyota Astra Motor (TAM) melalui berbagai dilernya menawarkan diskon alias rabat menggiurkan pada Yaris. Diskon besar diberikan karena Toyota Indonesia kini memang tengah menyiapkan model terbaru dari Yaris, yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Menurut salah seorang wiraniaga Auto2000, Jakarta Selatan, yang tak mau identitasnya disebutkan, diskon yang diberikan untuk Yaris model lama yakni Rp35 juta. "Diskonnya bahkan bisa lebih dari itu jika pembelian melalui kredit atau dengan tenor lima tahunan. Memang diskon besar karena menghabiskan stok," kata dia kepada VIVA.co.id, Kamis 27 Oktober 2016.

Kendati demikian, dia mengakui jika stok Yaris memang tak banyak. Stoknya saat ini terbatas, dan tak semua diler Toyota masih banyak memilikinya. Kebanyakan diler ditargetkan untuk menghabiskan stok Yaris model lawas hingga awal bulan depan.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

"Sebagai gambaran harga Yaris saat ini termurah mulai dari Rp228,3 juta dan termahal Rp269,3 juta on the road Jakarta. Jadi kalau diskon Rp35 jutaan, lumayan menggiurkan," ujar dia.

Sementara itu, Toyota Indonesia sudah buka suara seputar lakon debut dari Yaris terbaru dengan embel-embel Heykers ini. Dalam undangan yang diterima redaksi, Toyota akan merilis Yaris Heykers pada Kamis, 3 November 2016 mendatang, di Jakarta.

Diskon PPnBM, Harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Lebih Murah!

Toyota Yaris Heykers di GIIAS 2016.

Platform yang digunakan Heykers sama seperti sedan Vios. Hanya saja, jarak terendahnya dibuat lebih tinggi. Disebut-sebut, Yaris Heykers diluncurkan guna menghadang laju dari Suzuki SX4 Scross, yang baru diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di ajang pameran otomotif GIIAS 2016, beberapa waktu lalu.
 

New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022