VIDEO: Sopir Truk Tak Sadar Telah Tabrak Mobil

Mobil terseret truk
Sumber :
  • youtube

VIVA.co.id – Peristiwa mengerikan terjadi di Negeri Jiran, Malaysia. Sebuah truk besar berkelir kuning menyeret mobil hatchback Perodua Myvi tepat di bagian depan truk. Parahnya, hal itu tak disadari sang sopir truk.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Dilansir Jalopnik, Jumat 28 Oktober 2016, Insiden ini sempat terekam kamera video oleh pengendara sepeda motor. Bahkan si rider dan beberapa mobil di belakangnya sempat membunyikan klakson panjang untuk memperingati sopir truk untuk berhenti.

Namun hal itu tak digubris si sopir truk. Bahkan sang sopir truk menyalakan lampu hazar. Gesekan mobil hatchback yang tersangkut di kepala truk mampu mengeluarkan suara gaduh yang cukup kencang karena bergesekan dengan aspal.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Hingga akhirnya, rider yang merekam peristiwa mengerikan berhasil menyusul dan memberi tahu si sopir truk untuk berhenti.

Sang sopir rupanya tidak menyadari telah menabrak dan menyeretnya dengan jarak yang cukup jauh. Pasalnya, untuk sebuah mobil truk yang mengangkut banyak beban di belakang kerap membuat laju mobil menjadi lambat.

Kecelakaan Truk Sawit di Tol Belmera: Sopir Tewas, Minyak Dijarah Warga
Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024