VIDEO: Ketika Konvoi Lamborghini Takut 'Polisi Tidur'

Iring-iringan Lamborghini lintasi polisi tidur.
Sumber :
  • Rushlane

VIVA.co.id  – Harga fantastis tampaknya bukan menjadi halangan bagi kalangan tajir India untuk membeli sebuah Lamborghini. Populasi mobil sport tersebut kini menjamur di sana. Tak heran, untuk memberi kepuasan kepada pelanggan, salah satu diler Lamborghini baru-baru ini menggelar touring bersama di Bangaluru, India.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Sedikitnya, 18 mobil berlambang banteng tempur terlihat ikut konvoi dalam satu baris. Namun ada yang menarik dalam konvoi itu yang kemudian menjadi perhatian publik di sana. Sebab, kemacetan terjadi saat mobil bertenaga brutal itu saat hendak melintasi speed bump alias 'polisi tidur'.

Dilansir Rushlane , Jumat 28 Oktober 2016, karena banyak Lamborghini yang takut melintasi 'polisi tidur', kemacetan panjang pun terjadi. Aksi 18 Lamborgihini yang bikin macet sempat terekam kamera video pengguna jalan. Banyak dari pemilik yang tak berani melintasi speed bump . Akhirnya, satu persatu Lamborghini menggunakan bahu jalan dan bergerak secara perlahan.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Tentu saja ini disebabkan desain mobil sport yang memiliki ground clearance rendah, menyebabkan para pemilik mobil tidak mau ambil risiko. Sebab, jika nekat melibasnya, mobil mewah itu akan mengalami kerusakan pada bagian body kit serta kaki-kaki. Jika sudah begitu, tentu dibutuhkan dana yang tak sedikit untuk merestorasinya.

Akibat kejadian eksentrik tersebut, para pengguna jalan lainnya terpaksa menunggu hingga iring-iringan Lamborgihini berhasil menaklukan polisi tidur.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Lihat video:

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024