Referensi Modifikasi: Sulap Mobil Jadi Kantor Berjalan

Nissan e-NV200 Workspace, mobil rasa kantor.
Sumber :
  • Dailymail

VIVA.co.id – Perusahaan mobil Nissan di Eropa melakukan kolaborasi dengan perusahaan desain Studio Hardie untuk menyulap mobil listrik Nissan e-NV200. Mobil van yang satu ini disulap laiknya sebuah kantor berjalan. Mobil bernama e-NV200 Workspace ini sengaja dirancang untuk memberikan imajinasi bagi para wiraswasta dan pengusaha kecil untuk mendapatkan sebuah kantor mungil, sehingga tak perlu mengeluarkan uang sewa.

Nissan Kembangkan Baterai Canggih untuk Mobil Listrik

Dilansir Dailymail, Jumat, 28 Oktober 2016, dari ubahan yang dilakukan, mobil ini memang terlihat seperti sebuah kantor kecil yang dilengkapi dengan lantai terbuat dari kayu, komputer layar sentuh, mesin pembuatan kopi, kulkas, meja dan kursi lipat.

Belum sampai di situ, untuk menunjang kebutuhan pekerjaan, mobil ini juga telah dilengkapi internet nirkabel, ponsel yang dikendalikan dengan lampu LED, pengecasan baterai ponsel nirkabel, serta sistem audio dengan Bluetooth.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Akses pintu masuk juga dibuat cukup lebar. Tentu saja, hal ini bisa memberikan kesan lebih natural sehingga kantor terasa berada di wilayah luar ruangan dengan pemandangan yang berbeda-beda setiap harinya.

Mobil Nissan yang disulap jadi beraura kantor.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Berdasarkan survei yang dilakukan Nissan Inggris, harga untuk sewa kantor di London saat ini bisa mencapai 16.193 pound sterling atau sekira Rp257 juta per meter persegi per tahun. Angka tersebut akan meningkat sebesar 1,4 persen tiap tahunnya.

Mobil unik Nissan bergaya kantor.

Maka itu, dengan mobil kantor berjalan, hal ini akan menjadi alternatif untuk mengurangi pengeluaran. "Kami adalah spesialis dalam menciptakan ruang yang menakjubkan di tempat-tempat yang tak terduga, tapi kami tidak pernah melakukannya pada mobil listrik,” ungkap William Hardie, pendiri Studio Hardie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya