Dua Mobil Toyota yang Lagi Diskon Gede-gedean

Toyota Sienta di IIMS 2016.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Akhir tahun, diskon besar-besaran diberikan Toyota pada dua mobilnya, Sienta dan Yaris. Kedua mobil ini memang sedang diberikan rabat yang terbilang jor-joran oleh Toyota.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Sienta, sejak pertama kali diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) April 2016 lalu, memang sudah mendapatkan perhatian publik. Maka itu, Toyota terus memberikan diskon besar pada mobil terbarunya. Sementara itu, Yaris mendapatkan diskon besar karena Toyota Indonesia kini memang tengah mempersiapkan model terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat, Yaris Heykers. 

Salah satu wiraniaga diler resmi Toyota di Jakarta Timur mengatakan, potongan harga atau diskon kedua model itu cukup menggiurkan. Untuk Toyota Yaris, yakni Rp33 juta untuk semua tipe. Sementara Sienta didiskon Rp21 juta. Diskon tersebut diberikan untuk seluruh tipe Sienta.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

"Diskonnya untuk semua tipe, kalau Sienta untuk pembelian tunai diberikan diskon Rp19 juta, kalau kredit diskon Rp21 juta," ujar wiraniaga itu kepada VIVA.co.id, Sabtu 29 Oktober 2016.

Toyota Yaris.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Sementara itu, untuk Yaris, diskon yang diberikan bahkan bisa lebih dari Rp33 juta apabila pembelian dilakukan secara kredit dalam jangka waktu lima tahun. "Jika pembeliannya kredit, kalau untuk Yaris kami berikan diskon lebih. Karena kan bakal ada yang terbaru, jadi stoknya dihabiskan," ujar dia.

Sekadar diketahui, All New Sienta dibanderol dengan harga termurah Rp230 juta hingga termahal Rp295 juta. Sementara Yaris, harga termurahnya dibanderol Rp228,3 juta hingga termahal Rp269,3 juta on the road Jakarta.
 

Tesla

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Tesla secara mengejutkan memberikan potongan harga untuk mobil listrik besutan mereka di pasar Amerika Serikat. Mulai dari Tesla Model Y hingga Model S sebesar Rp32 juta.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024