Demi Status, Pria Ini Beli Pelat Nomor Rp117 Miliar

Pengusaha Balwinder Sahni.
Sumber :
  • Indianexpress

VIVA.co.id – Seorang pengusaha asal India, Balwinder Sahni, baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di negeri Hindustan dan sekitarnya.

Profil Putri Isnari, Pedangdut yang Dilamar Anak Pengusaha dengan Uang Panai Rp2 M

Demi memiliki sebuah pelat nomor cantik, dia rela menghamburkan uang hingga 33 juta Dirham, atau sekitar Rp117 miliar.

Tak hanya itu, meski memiliki paspor India, namun Sahni membeli pelat nomor itu untuk digunakan di Dubai, Uni Emirat Arab.

Momen Haru Siraman dan Pengajian Putri Isnari: Persiapan Menuju Pelaminan

Dilansir Indianexpres, Senin 31 Oktober 2016, pelat nomor cantik bertuliskan D5 ini sengaja dibeli Sahni untuk dipasang pada mobil kesayangannya yang tak kalah mewah, yaitu Rolls-Rocye.

Di tempat dan waktu yang bersamaan, Sahni juga disebut-sebut menjadi salah satu peserta lelang yang membeli piringan hitam berbanderol 1 juta Dirham, atau sebesar Rp3,5 miliar.

Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan

Pembelian pelat nomor dengan harga selangit, bukan pertama kali dilakukan Sahni. Pada 2015 lalu, pemilik perusahaan manajemen properti itu membeli sebuah pelat nomor bertuliskan 09 dengan harga 25 juta Dirham, atau sekitar Rp88,8 miliar.

Namun, diketahui rekor pelat nomor termahal saat ini, masih dipegang pengusaha bernama Al Khouri, saat ia membeli pelat bernomor 1, dengan tawaran harga hingga 52 juta Dirham, atau sekitar Rp185,3 miliar pada 2008 lalu. (asp)

Ekspor-Impor

Di Depan Para Pengusaha Ritel, Airlangga Sebut Aturan Impor Bakal Direvisi

Menko Ekonomi Airlangga Hartarto menyatakan bahwa Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 36 Tahun 2023 tentang Kebijakan dan Pengaturan Impor.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024