Warga Kaget Ada 'Pohon' Bergerak di Tengah Jalan

Polisi menangkap pria yang menyamar sebagai pohon.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Polisi lalu lintas Portland, Oregon, Amerika Serikat, baru-baru ini menangkap seorang pria yang mengenakan kostum pohon. Penangkapan ini bukan karena penampilannya yang unik, melainkan dianggap mengganggu arus lalu lintas.

Peringati Hari Bumi Sedunia, IMIP Tanam 1.000 Pohon Pelindung

Penangkapan ini berawal dari laporan para pengguna jalan yang melihat ada seseorang sengaja menghalangi jalanan.

Ketika dilakukan pengecekan, salah satu petugas kepolisian Portland mengaku tak mencurigai hal aneh di lokasi. Namun saat menjelang sore, mereka terkejut melihat pohon di samping trotoar bergerak. Demikian dilansir Carscoops, Senin, 31 Oktober 2016.

Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya

Tak ada perlawanan saat polisi melakukan penangkapan. Pelaku pun menolak memberi tahu siapa namanya. Namun setelah sampai di kantor polisi, akhirnya pelaku diketahui bernama Asher Woodworth dan berusia 30 tahun.

Woorworth menyatakan, dia sengaja melakukan hal itu untuk mengetahui dan melihat reaksi para pengguna jalan atas aksi yang disebutnya impact people's natural choreography.

Atas aksinya itu, Woodworth sempat ditahan karena meresahkan dan mengganggu jalan. Tapi, dia akhirnya dibebaskan, dengan terlebih dahulu membayar denda. (ase)

Satu Motor dan Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Depok
Spot parkir di bawah pohon yang harganya Rp5,6 miliar.

Parkiran Mobil di Bawah Pohon Ini Harganya Setara Rumah Mewah

Spot parkir ini mungkin terlihat biasa-biasa saja, tanpa fitur mewah seperti garasi atau valet dan bahkan hanya beratapkan daun serta ranting pohon.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024