Cari Toyota Yaris? Diskon 'Nyaris' Rp40 Juta

Toyota Yaris.
Sumber :
  • Dok: Toyota Astra Motor

VIVA.co.id – PT Astrido selaku jaringan diler Toyota hadir di ajang Pekan Raya Indonesia (PRI) sejak 20 Oktober sampai 6 November 2016, di ICE BSD Serpong, Tangerang Selatan. Jika Anda tengah mencari diskon besar mobil Toyota, bisa memanfaatkan pameran ini.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Di ajang tersebut, Astrido mengaku memberikan diskon besar bagi hatchback Yaris. "Saya berikan diskon Rp35 juta buat Yaris, tapi kalau serius nanti saya tambahkan lagi Rp2 juta diskonnya," ujar salah seorang wiraniaga Toyota Astrido saat ditemui VIVA.co.id.

Ia mengatakan, apabila melakukan pembelian di ajang PRI, beberapa aksesori tambahan akan diberikan lengkap, mulai dari kaca film, talang air, karpet, sarung jok, sarung mobil, dan lain-lain. "Kami di sini kerja sama dengan BCA Finance untuk leasingnya. Jadi kalau mau ngambil kreditan dengan tenor empat tahun, hitungan Total Down Payment (TDP) dari Rp85,830 juta tinggal dipotong diskon," kata wiraniaga tersebut.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Ia mengatakan, untuk biaya cicilan per-bulan yakni Rp4,588 juta. Cicilan bisa lebih murah Rp200-300 ribuan jika menekan asuransi. Maksudnya, menjadi dua tahun all risk dan dua tahun lagi Total Loss Only (TLO).

Berikut daftar harga Yaris:

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Toyota Yaris 1.5 E M/T = Rp228,3 juta
Toyota Yaris 1.5 E A/T = Rp239,1 juta
Toyota Yaris 1.5 G M/T = Rp236,6 juta
Toyota Yaris 1.5 G A/T = Rp246,6 juta
Toyota Yaris 1.5 S M/T TRD = Rp258,5 juta
Toyota Yaris 1.5 S A/T TRD = Rp269,3 juta

Tesla

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Tesla secara mengejutkan memberikan potongan harga untuk mobil listrik besutan mereka di pasar Amerika Serikat. Mulai dari Tesla Model Y hingga Model S sebesar Rp32 juta.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024