Mau Cicil Honda Brio Rp3 Jutaan, Berapa DP-nya?

Honda Brio Satya
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra

VIVA.co.id – Jelang akhir tahun, beragam cara digunakan pabrikan otomotif melalui para dilernya untuk mengejar penjualan. Salah satu langkah umum yang dilakukan, yakni menggelar promo alias diskon untuk menarik daya beli konsumen. 

Terpopuler: Harga Plus Pajak Tahunan Mobil Bekas Honda Brio dan Daihatsu Xenia

Tak terkecuali Honda yang kini tengah menggelar program menarik di ajang Pekan Raya Indonesia (PRI), di ICE, Bumi Serpong Damai (BSD), Serpong, Tangerang Selatan. Menariknya, Honda Brio keluaran terbaru bahkan sudah diberikan diskon.

"Ini kan Brio Satya baru harganya Rp135,1 juta tipe E, tapi diskon Rp6 juta," ujar salah seorang wiraniaga Honda kepada VIVA.co.id, di pameran tersebut, Selasa 1 November 2016.

Cari Honda Brio Bekas? Ini Daftar Harga dan Pajak Tahunannya

Dia menjelaskan, tenor cicilan paling lama yang diberikan Honda yakni lima tahun. Andai pun ada calon konsumen yang menginginkan cicilan terjangkau, tentu bisa disesuaikan dengan besaran dana panjar. "Kalau lima tahun cicilan bisa Rp3,2 juta, cicil empat tahun Rp3,5 juta, total down payment-nya Rp45 juta."

Untuk tiap pembelian unit, sudah termasuk berbagai bonus, seperti beragam aksesori mulai dari talang air, kaca film hyper optik, sensor parkir, karpet, dan sarung jok.

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

"Kalau sudah bayar tanda jadi (TDP), nanti ada undian luckydip dan cashback hingga Rp50 juta selama pameran berlangsung," tutur dia.

Berikut daftar harga Honda New Brio:

New Brio Satya S M/T = Rp130,1 juta
New Brio Satya E M/T = Rp135,1 juta
New Brio Satya E CVT = Rp150,1 juta
New Brio RS M/T = Rp160,2 juta
New Brio RS CVT = Rp175,2 juta
New Brio RS Special Edition CVT = Rp179,2 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya