Besok Digelar, Ini Harga Tiket Masuk Pameran Motor IMoS 2016

Honda di Indonesia Motorcycle Show 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016 akan kembali digelar. Pameran sepeda motor terbesar di Indonesia itu akan mulai digelar besok, 2 hingga 6 November 2016. Pameran otomotif dua tahunan yang sering dijuluki 'lebaran motor' tersebut akan dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan.

Daftar Motor Honda yang Laku Keras di Jawa Barat

Dalam informasi yang dikutip melalui situs resmi IMoS 2016, tema yang akan diusung yakni 'Teknologi untuk Kehidupan Lebih Baik'. Tahun ini, merupakan edisi kedelapan ajang IMoS digelar.

Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) selaku inisiator mengatakan, akan ada delapan merek sepeda motor yang ikut memeriahkan acara. Kedelapan merek itu, yakni Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki, TVS, KTM, BMW Motorrad dan Nozomi.

Laku Ribuan Unit di Jawa Barat, Honda ADV 150 Inden Hampir Sebulan

Tak ketinggalan, 33 eksponen juga akan tumpah ruah menjajakan suku cadang dan aksesori, termasuk berbagai apparel serta berbagai perlengkapan biker. Akan hadir pula bazar, pameran motor modifikasi dan sebagainya.

Suzuki di Indonesia Motorcycle Show 2014

IIMS 2019, Gempita Jelang Hari Raya

Yang paling utama, yakni banyaknya peluncuran motor baru yang datang dari berbagai pabrikan motor. Selain itu, mereka juga akan mendatangkan berbagai motor konsep yang akan dipasarkan beberapa tahun ke depan.

Yamaha di Indonesia Motorcycle Show 2014

Lantas, berapa tiket masuknya? Tiket masuk IMoS 2016 yakni Rp15 ribu pada hari Rabu sampai Kamis. Sementara Jumat hingga Minggu, harga tiket dibanderol Rp20 ribu.

SPG Cantik Jadi Model Pemotretan di Indonesia Motorcycle Show

Harga tiket itu sudah termasuk jika Anda ingin mengunjungi pameran komputer dan gadget Indocomtech 2016, yang digelar bersamaan, dan bersebelahan. Pameran sendiri akan dimulai pada pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya