Diam-diam Toyota Sudah Luncurkan Vios Terbaru

Toyota Vios 2016.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA.co.id – PT Toyota-Astra Motor (TAM) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Toyota di Tanah Air, kembali meluncurkan mobil terbarunya yaitu New Toyota Vios. Meski tak ada prosesi peluncuran secara spesial, namun sosok New Toyota Vios diklaim memiliki tampilan lebih stylish dan sporty, yang didukung teknologi mesin dan transmisi baru.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

“New Vios hadir dengan engine baru berteknologi Dual VVT-i dan transmisi automatik CVT,” ucap Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto, Rabu 2 November 2016.

New Vios ini memang telah mengusung mesin generasi terbaru berupa 1.5 2NR-FE dual-VVT-i, menggantikan mesin 1.5 1NZ-FE yang dibenamkan pada generasi sebelumnya. Dengan mesin terbaru, mobil ini diklaim lebih efisien, dan halus saat perpindahan gigi, karena telah dilengkapi transmisi automatic Continous Variable Transmission (CVT) dengan teknologi Sequential Shift.

Mengejutkan, Perbandingan Tenaga Fortuner Baru yang Hadir di 2022

Tak hanya sekadar mesin, ubahan juga dilakukan pada sisi eksterior dan interior. Untuk sentuhan terbaru pada TRD Sportivo tersemat new trunk spoiler, dan stiker dengan desain baru. Bagian kaki-kaki, pelek menggunakan alloy dengan desain dua warna.

Pada bagian kabin, Vios terbaru dibekali audio entertainment yang dilengkapi dengan DVD AVX internet, dan miracast. Belum lagi, tampilan baru ornamen AC berwarna perak pada New Vios G dan TRD.

Bocoran Toyota Voxy Baru, Siap Meluncur Januari Tahun Depan?
Toyota Sienta baru

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Toyota gencar meluncurkan MPV terbaru untuk pasar global, setelah All New Voxy, kabarnya Toyota Sienta terbaru akan dihadirkan dengan perubahan total.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022