Puluhan Mercy Rakitan Anak Bangsa Diarak Keliling Jakarta

All New Mercedes-Benz GLC 250
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry Sudibyo

VIVA.co.id – Untuk membuktikan ketangguhan All New Mercedes-Benz GLC 250 rakitan anak bangsa, Mercedes-Benz Indonesia mengajak rekan-rekan media merasakan langsung teknologi, performa, dan handling SUV ini melalui acara test drive yang bertajuk Hungry for Adventure.

Kaget Lihat Angka Penjualan Mobil SUV Mewah Ini

Mercedes-Benz Indonesia menyediakan 20 unit GLC 250, yang terdiri dari 10 unit GLC 250 tipe standar dan 10 unit tipe Exlusive alias varian tertinggi. Perjalanan test drive ini mengarungi Kota Jakarta yang dimulai dari Otel Lobby Rasuna, Kuningan, Jakarta Pusat sebagai titik poin.

Setelah berkumpul di Kuningan, rute pertama yang dituju yakni Museum Nasional, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat untuk sekadar bikin kopi, dan mengenali sejarah. Setelah itu berangkat kembali ke Musium Fatahilah, Kota Tua untuk makan siang.

Mobil SUV Gagah Buatan Lokal Mengaspal di RI

Nah, yang menjadi rute terakhir atau puncak acaranya adalah menuju Seggara Beach Cafe, Jalan Lodan Timur, Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

"Tema Hungry for Adventure yang diangkat ini karena kita bisa sama-sama melakukan Adventure bareng dengan 20 unit GLC," ujar Ary Tjahjono, Deputy Director Engineering Mercedes Benz Indonesia di Otel Lobby, Kuningan, Jakarta, Rabu 2 November 2016.

Bagasi Sedan Mercy Gak Cuma Bisa Dipakai Ngangkut Tas Golf

Untuk urusan dapur pacu, SUV rakitan Wanaherang, Bogor ini dibekali mesin 1.991 cc empat silinder turbo sehingga dapat menghasilkan tenaga 211 Hp dan torsi 350 Nm.

Tenaga tersebut disalurkan melalui gabungan transmisi otomatis 9-percepatan dengan konverter torsi hidrodinamik yang mengandalkan keempat roda penggeraknya

Yudi Lesmana selaku Product Manager Mercedes-Benz Passenger Car, mengatakan, perpindaham gigi GLC juga terasa lebih halus dan dapat berpindah tanpa sequntial baik saat naik maupun turun

"GLC 250 ini sudah dilengkapi lima drive mode. Nanti tolong dicoba juga kelima drive modenya untuk merasakan respon dari mesin, dan transmisi," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya