Honda Perkenalkan Dua Moge di IMoS, Kapan Meluncur?

CRF1000L Africa Twin
Sumber :
  • viva.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merek Honda secara resmi hadir di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016 dengan tema ‘Be Unlimited’. Dalam kesempatan tersebut, AHM memperkenalkan dua motor barunya, yakni CBR1000RR Fireblade SP dan CRF1000L Africa Twin.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya mengatakan, bila pihaknya akan meluncurkan dua motor terbarunya itu tahun 2017 mendatang. "Tahun depan meluncurnya. Kalau CRF1000L Africa Twin itu semester satu. Kalau CBR lebih lama," kata Margono di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 2 November 2016.

Saat disinggung soal harga, Margono enggan berkomentar lebih banyak. Ia hanya mengatakan, bila konsumen bisa melakukan pemesanan meski belum ada harga resmi. "Engga ada uang tanda jadi. Paling mencatat saja namanya," ujarnya.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Sebagai informasi, CBR1000RR Fireblade SP memiliki power to weight ratio model baru yang meningkat hingga 14 persen. Hal itu karena adanya pengurangan bobot hingga 15 kg dan peningkatan performa 8 kW.

Selain itu, CBR juga dilengkapi dengan suspensi semi-active Öhlins Electronic Control, Honda Selectable Torque Control, Selectable Engine Brake, new ABS, Quickshifter, Downshift Assist, Riding Mode Select System dan Power Selector.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Derivasi dari teknologi RC213V-S ini juga diklaim mampu menghadirkan sensasi berkendara lebih baik. Pengiriman New CBR1000RR Fireblade SP diharapkan bisa dilakukan pada semester II tahun 2017.

Untuk CRF1000L Africa Twin diklaim hadir secara inovatif dan bertenaga berkat penyematan mesin twin-cylinder. Begitu juga dengan sasis yang dibuat sangat nyaman untuk berpetualang maupun melahap medan off-road.

Sebagai pilihan dari model standar,  CRF1000L Africa Twin hadir dengan 2 versi yakni dengan switchable rear ABS dan multiple mode Honda Selectable Torque Control (HSTC), serta versi kedua dengan Dual Clutch Transmission (featuring new off-road functionality), switchable rear ABS dan HSTC.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya