Ingin Lihat Lima Skuter Baru Yamaha? Datangi IMoS 2016

Yamaha Tricity
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Ajang Indonesia Motocycle Show (IMoS) 2016 akhirnya menjadi saksi bagi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk meluncurkan lima motor terbarunya di Indonesia, yaitu Mio, Soul GT, Aerox 155, XMax, dan Tricity.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Untuk Mio dan Soul GT, keduanya telah mendapatkan sentuhan baru berupa penerapan teknologi baru berupa Advance Key System (AKS) start/ stop system (SSS). Dengan teknologi ini, maka skuter tersebut akan lebih irit dalam hal bahan bakar.

Selain itu, setelah dipamerkan di Sirkuit Sepang, Malaysia, Aerox 155 juga resmi diluncurkan di Indonesia. "Tapi Aerox belum dijual, harganya nanti kita cari lewat sayembara," kata Executive Vice President & COO PT YIMM, Dyonisius Beti saat peluncurannya di IMoS 2016, JCC, Senayan, Jakarta, Rabu 2 November 2016.

Ada Kejutan untuk Pembeli Motor Yamaha XMax

Aerox 155 sendiri baru bisa dijual tahun depan dengan harga yang akan segera diumumkan.

Sedangkan untuk XMax, skuter ini lebih bongsor daripada NMax, demikian juga dengan jantung pacunya yang lebih besar dari NMax. Dyon pun menyatakan, bahwa XMax baru akan dijual tahun depan.

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

Dan terakhir, terdapat Yamaha Tricity 155. Skuter roda tiga ini sudah bisa dipesan di IMoS dan akan dikirim Desember 2016 dengan harga kisaran Rp60-70 juta.

Bocoran motor Yamaha FZ-X 150cc.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

FZ-X dirancang menggunakan platform yang sama dengan FZ V3, yakni model yang memiliki banyak kemiripan dengan Yamaha Byson.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2021