Meluncur di IMOS, Ini Harga Mio M3 dan Soul GT Terbaru

Yamaha Mio M3 SSS sudah ada di diler-diler.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rendra Saputra

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan New Mio M3 dan All New Soul GT yang telah dilengkapi perangkat teknologi Advance Key System (AKS) dan Start Stop System (SSS).

Deretan Motor Matik Harga Rp16 Jutaan

Menurut Asisten GM Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur, segmen matik yang menjadi tren saat ini menuntut pabrikan untuk secara kreatif menelurkan produk-produknya dengan berbagai ubahan modern untuk konsumen.

Soul GT, kata Masykur, salah satu matik Yamaha yang dikenal baik oleh konsumen di Tanah Air. Sedangkan Mio M3 tak kalah menarik karena merupakan bagian keluarga Mio yang telah melegenda di Indonesia. Sehingga, keduanya patut disematkan ubahan dengan unsur-unsur terbaru.

Harga Cuma Rp16 Juta, Tampilan Baru Yamaha Mio M3 125 Menggoda

"Sejak kemunculan perdananya, Soul GT sukses jadi idola konsumen. Yamaha pun merancangnya dengan mengangkat aura maskulin yang sesuai dengan konsumen lelaki," ujar Masykur saat ditemui di acara Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Sementara Mio M3, karena memiliki kaitannya dengan legenda skuter matik Mio, maka produk ini sengaja dibuat lebih kuat. "Karena untuk terus meningkatkan hubungan itu, mereka mengharapan motor kebanggaannya yang diperkaya fitur baru," kata dia.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

Yamaha Mio M3 SSS.

Baik All New Soul GT dan New Mio M3, selain mengalami rombakan cukup menarik, dengan tambahan fitur baru AKS dan SSS, maka membuat kedua skuter matik ini lebih modern serta hemat bahan bakar.

Soal harga, New Mio M3 tanpa AKS SSS dibanderol Rp14,7 juta, dan New Mio M3 AKS SSS dilego sebesar Rp15,6 juta.?

Sedangkan All New Soul GT AKS SSS saat ini harganya belum bisa diumumkan. Namun demikian line-up terbaru skuter terbaru itu sudah bisa dipesan di diler dengan booking fee sesuai kesepakatan. Tentu saja, untuk All New Soul GT AKS SSS ini jika dijual tak akan jauh berbeda dengan model terdahulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya