Fitur Baru Yamaha Mio Contek Vario 150

Yamaha Mio M3 SSS sudah ada di diler-diler.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rendra Saputra

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kembali melakukan inovasi pada dua produknya, Mio dan Soul GT.

Honda Vario 160 Meluncur, Harga Bekas Vario 150 Mengejutkan

Kedua skuter matik itu kini dilengkapi fitur Advance Key System (AKS) dan Stop & Start System (SSS). Dengan fitur tersebut, selain lebih aman juga diklaim bisa bikin lebih irit bahan bakar.

Dua fitur ini sebenarnya sudah lama diterapkan Honda pada Vario 150. Dan bagi Honda, fitur tersebut juga jadi andalan.

Murah! Punya Uang Segini Bisa Beli Honda Vario 150 Bekas

“Ini bagian dari jawaban Yamaha yang memberikan inovasi terkini untuk kepuasan berkendara lebih maksimal,” ujar Asisten GM Marketing Yamaha, Mohammad Masykur di JCC Jakarta.

Fitur perangkat baru AKS dengan Answer Back System memudahkan pemilik motor mencari motornya di parkiran dengan menekan tombolnya satu kali.

Selain Diskonnya Lumayan, Beli Honda Vario Bisa Tukar Tambah

Fungsi lain yang bekerja dari AKS adalah Auto Open Key Shutter yang aktif saat ditekan selama dua detik untuk membuka lubang kunci otomatis dan lampu pada lubang kunci.

Fungsi-fungsi AKS lainnya membuatnya sebagai Multifunction Key untuk menghidupkan motor, membuka jok, mengunci stang, pengaman lubang kunci.

Vario 150 eSP Matte Black

Sedangkan fitur SSS memberikan manfaat keiritan bahan bakar, sebab cara kerjanya otomatis mematikan mesin dan Quick Start alias mesin menyala lebih cepat.

Namun sayang Yamaha tidak menyebutkan seberapa irit dengan hadirnya fitur SSS pada kedua skuter matiknya baik Mio maupun Soul GT. 

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya